Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Mengenalkan Busana Anti-Covid-19 Via Virtual Hijab Fun Run

Senin 30 Nov 2020 21:00 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Zoya menggelar hijab virtuan run

Zoya menggelar hijab virtuan run

Foto: Istimewa
Peserta akan mendapatkan produk berteknologi HeiQ Viroblock hingga medali.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Lebih dari delapan bulan ini, Pandemi Covid-19 sudah membatasi ruang aktivitas masyarakat, termasuk pada kegiatan berolah raga. Namun, alasan pandemi itu dapat ditangkis bagi pencinta olah raga outdoor yang mengenakan Smart Activewear Series dari Zoya.    

Salah satu koleksi Smart Activewear Series ini, yakni pakaian olahraga. Untuk mengenalkan Smart Activewear Viroblock, Zoya menggelar hijab virtual run pertama di Indonesia. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan tersebut, yakni ‘ZOYA Lovers Active Challenge 2020 – 5K Virtual Hijab Fun Run’.  

photo
Zoya menggelar hijab virtuan run - (Istimewa)
Event yang dipastikan memenuhi protokol kesehatan ini, dapat diikuti peserta perempuan berhijab dari seluruh Indonesia pada periode 12-20 Desember 2020. Peserta melakukan kegiatan berlari sejauh lima Kilometer (Km), dengan merekam jarak pada aplikasi running tracker yang terdapat di smartphone atau sports watch.

Aktivitas berlari dapat dilakukan dari mana saja, di lingkungan tempat tinggal peserta. Hasil lari peserta dikirim melalui aplikasi keanggotaan digital Shafira Group (SG-VIP Card/TADA Apps), setelah peserta menyelesaikan challenge berlari yang diberikan.

Jika Anda adalah perempuan berhijab yang senang berlari atau saat ini ingin memulai olahraga, ini adalah momentum yang tepat bagi. Registrasi dapat dilakukan melalui website Zoya www.zoya.co.id, dan telah dibuka sejak tanggal 19 November 2020 dan berakhir pada 30 November 2020.

Harga paket registrasi senilai Rp 200 ribu per paket (dari harga regulernya Rp 350 ribu). Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan paket berisikan produk berteknologi HeiQ Viroblock, seperti sports bergo dan hand socks, juga mendapat running jersey, masker dan medali.

Jika tertarik menerima tantangan ZOYA, Yuk ikuti ZOYA Virtual Hijab Fun Run 2020! Karena, saat inilaah waktunya Anda untuk kembali aktif berolah raga.
Smart Activewear Viroblock tepat dikenakan untuk berolahraga indoor atau outdoor.

Selain terbebas dari virus, produk ini juga mampu menangkal bakteri, jamur, dan menyerap keringat dengan baik, serta memiliki tekstur twotone. Smart Activewear Viroblock memiliki karakter versatile, yang berarti berdaya guna, bisa digunakan untuk olahraga, juga aktivitas lainnya, serta mudah dipadupadankan dan less-season.

Product Marketing Head Shafira Maulisa Sutadisastra mengatakan, saat pandemi masyarakat dituntut untuk lebih protektif terhadap potensi serangan virus, terutama Covid-19.

‘’Kita harus adaptif dengan perubahan ini, karenanya sehat dan bahagia menjadi modal untuk tetap produktif,’’ ujar Maulisa. Menurutnya, olahraga adalah aktivitas yang disarankan oleh para ahli, khususnya di masa pandemi.

Dengan olahraga, ungkap dia, akan menambah sensitivitas otak untuk hormon serotonin, norepinefrin, dan endorfin. Hormon tersebut membuat seseorang bahagia, memperbaiki mood, dan menekan rasa cemas serta stress.

Bagi yang menderita kegelisahan, lanjut dia, disarankan untuk rutin berolahraga. Karena aktivitas fisik mampu mengurangi rasa gelisah, tidak peduli seberapa tinggi intensitas gerakan olahraganya.

'Yang terpenting, tegas Maulisa, olahraaga mampu menjaga imun tubuh agar tetap baik. Agar tidak galau berolaahraga di tengah pandemi, Zoya melahirkan busana sporty yang memiliki teknologi anti virus, bakteri, dan jamur dalam hitungan menit.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB