Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Roy Keane Ragu Tottenham Bisa Juara Liga Primer Musim Ini

Senin 30 Nov 2020 17:48 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Roy Keane

Roy Keane

Foto: Reuters
Mourinho tidak bisa mendapat gelar apapun jika hanya mengandalkan Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain Manchester United (MU), Roy Keane, ragu Tottenham Hotspur bisa juara Liga Primer Inggris musim ini, meski skuad the Lilywhites mampu memuncaki klasemen sementara setelah bermain imbang melawan Chelsea, Ahad (29/11) malam WIB. Spurs berada di posisi tertinggi dengan koleksi 21 poin.

Meski mengantongi angka yang sama dengan Liverpool, tim besutan Jose Mourinho itu unggul dalam urusan selisih gol. Keane menyampaikan, meski Mourinho punya rekam jejak yang baik untuk membawa tim juara Liga Primer, ia masih tak yakin pelatih asal Portugal itu mampu menyabet gelar liga pertama untuk Spurs sejak 1961 silam.

"Dia sudah pernah melakukannya, CV-nya fantastis. Tapi saya tidak yakin pemainnya memiliki kualitas yang cukup untuk meraih titel (juara)," kata Keane seperti dilansir Sky Sports, Senin (30/11).

Menurut Keane, Mourinho tidak bisa mendapat gelar apapun jika hanya mengandalkan Harry Kane sebagai satu-satunya harapan. Walaupun tampil dengan performa baik, Keane sangsi hal tersebut dapat membawa pulang trofi.

"Saya setuju performa mereka sangat baik musim ini. Tapi penampilan yang baik adalah hal yang berbeda dengan mendapatkan titel juara. Manchester City masih lebih kuat dibandingkan Spurs," jelas Keane.

Dalam beberapa musim terakhir, kata Keane, Spurs juga sudah mencatatkan penampilan impresif. Namun akhirnya, Harry Kane dan kawan-kawan tetap gagal juara. "Tidak ada kejutan saat melawan Chelsea. Mereka masih sangat tergantung dengan Harry Kane," tegasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA