Senin 30 Nov 2020 14:19 WIB

Donnarumma Nyatakan Kesetiaan Bersama AC Milan

Kontrak Donnarumma di AC Milan akan berakhir pada musim depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gianluigi Donnarumma mengeluarkan pernyataan menyejukkan bagi penggemar AC Milan. Ini terkait komitmennya bersama Rossoneri. Sebaiknya, Milanisti tak perlu meragukan lagi kecintaan Donnarumma pada klub merah-hitam tersebut.

"Saya ingin bertahan di Milan untuk waktu yang lama," kata penjaga gawang tim nasional Italia ini dikutip dari Tribal Football.

Baca Juga

Apa yang membuat Donnarumma berbicara seperti ini? Rupanya kontrak yang bersangkutan, bersama Il Diavolo sebentar lagi berakhir.

Hanya sampai musim panas tahun depan. Hingga kini kedua kubu, belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Donnarumma nampak tenang. Ia mengirimkan perwakilannya menjalin komunikasi dengan manajemen Rossoneri.

Fokus pribadinya hanya terarah ke lapangan. "Agen saya akan berbicara dengan klub. Tidak ada masalah," ujar portiere berusia 21 tahun ini.

Jika tak ada perubahan dalam waktu dekat, maka sejak Januari 2021, Donnarumma bisa menandatangani pra-kontrak dengan tim lain. Barulah setelah Juni, ia berstatus agen bebas.

Namun, Donnarumma tak mau berandai-andai. Sambil menunggu keputusan klub, ia menikmati setiap momen di depan mata.

Kiper bernomor punggung 99 ini merupakan aset paling berharga dari AC Milan di era kini. Masih belia, yang bersangkutan telah bermain di tim utama Rossoneri dalam 217 laga di berbagai ajang.

Itulah mengapa penggemar tak ingin wonderkid timnya dilepas. Donnarumma digadang-gadang bisa menjadi pemimpin Milan dan timnas Italia di masa depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement