Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Kontak dengan Pasien Covid-19, Pentagon Tunda Konser Daring

Ahad 29 Nov 2020 20:51 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Grup K-pop, Pentagon.

Grup K-pop, Pentagon.

Foto: @cube_ptg/Instagram.
Anggota Pentagon, Yeo One, sudah menjalani tes usap dan hasilnya negatif.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi yang menaungi grup K-pop, Pentagon, Cube Entertainment, mengumumkan penundaan konser daring kelompok tersebut, "We L: Ve". Penundaan itu disebabkan salah satu anggotanya baru saja melakukan kontak dengan pasien Covid-19.

Lewat pernyataan resminya, Cube Entertainment menginformasikan penundaan mendadak konser daring Pentagon, "We L: Ve", yang dijadwalkan berlangsung pada Ahad (29/11) pukul 15.00 waktu Korea. Cube Entertainment menjelaskan salah satu vokalis Pentagon, Yeo One, baru saja melakukan kontak dengan pasien Covid-19. Kemudian, Yeo melakukan tes usap dan menerima hasil negatif Covid-19 pada 28 November lalu.

"Namun, menurut pedoman resmi seputar pencegahan Covid-19, dia saat ini berada di karantina sendiri," kata pernyataan Cube Entertainment dilansir di Soompi, Sabtu (28/11).

Untuk tindakan pencegahan, agensi meminta anggota lain dari grup Pentagon melakukan tes usap. Agensi juga meminta para anggota melakukan tindakan karantina mandiri.

Mereka menegaskan bahwa keputusan itu dibuat untuk keselamatan dan kesehatan artis dan staf Cube Entertainment. Mereka menyampaikan permohonan maaf kepada penonton konser daring karena agensi bertekad terus mengikuti pedoman resmi tentang pencegahan penularan.

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran," ujar Cube Entertainment. Agensi berjanji merilis pernyataan lanjutan tentang penundaan tanggal konser dan detail lainnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA