Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Friday, 2 Jumadil Akhir 1442 / 15 January 2021

Ini Peran yang Paling Menyentuh Hati Gong Yoo

Ahad 29 Nov 2020 18:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Gong Yoo dalam serial drama

Aktor Gong Yoo dalam serial drama

Foto: TvN.
Film terbaru Gong Yoo berjudul Seo Bok akan dirilis pada 2 Desember 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan (Korsel) Gong Yoo membagikan pemikiran tentang peran favoritnya di antara serial dan film yang pernah dibintanginya hingga saat ini. Dalam waktu dekat, film fiksi ilmiah terbaru sang aktor, Seo Bok, akan dirilis pada 2 Desember 2020.

Dalam film itu, Gong Yoo beradu akting dengan Park Bo-gum yang saat ini sedang menjalani wajib militer. Untuk mempromosikan film tersebut, Gong Yoo muncul di saluran Youtube MMTG yang dipandu JaeJae. Dalam kesempatan itu, JaeJae meminta Gong Yoo memilih peran favoritnya.

Pilihan pertama adalah antara perannya sebagai Ki-joon dalam film komedi romantis 2010 Finding Mr. Destiny dan Choi Han-kyul dalam serial drama hit pada 2007 "Coffee Prince". "Choi Han-kyul dan Ki-joon memiliki pesonanya sendiri, tapi itu tidak cukup untuk mengalahkan Choi Han-kyul," kata Goong Yoo dilansir di Manila Bulletin, Ahad (29/11).

Dia juga memiliki pilihan antara Kang In-ho dalam film Silenced (2011) dan Seok-woo dalam Train to Busan (2016). Goo Yoo menyebut pilihan itu sulit, tapi dia memilih Kang In-ho. Selanjutnya, dia diminta memilih antara Dae-hyun dalam film Kim Ji-young: Born 1982 (2019) dan Kim Shin dalam serial drama "Goblin" (2016-2017). Sang aktor lebih memilih karakter Kim Shin.

"Ini mungkin tampak mudah. Ah, tapi Kim Shin terlalu kuat (sebagai kandidat)," ujar dia.

Gong Yoo kemudian diminta memilih antara Kang In-ho dalam Silenced dan Choi Han-kyul dalam "Coffee Prince". Dia memilih Choi Han-kyul. Pilihan terakhir adalah antara Kim Shin di serial "Goblin" dan Choi Han-kyul di "Coffee Prince".

"Oh tidak. Saya tidak berpikir saya bisa memilih satu kali ini. Bisakah kita menyebutnya genap," kata dia. Namun, sang aktor menjatuhkan pilihan pada Kim Shin.

"Saya merasa Kim Shin adalah versi dewasa dari Choi Han-kyul. Kim Shin memiliki banyak rasa sakit di hatinya. Kim Shin memiliki kehidupan yang paling sulit dibandingkan dengan semua karakter saya yang lain. Saya pikir dia paling menyentuh hati saya," ujar Gong Yoo menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA