Ahad 29 Nov 2020 13:36 WIB

John Travolta Unggah Ungkapan Emosional Usai Kematian Istri

Tahun ini menjadi perayaan Thanksgiving John Travolta tanpa sang istri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
John Travolta dan Kelly Preston
Foto: The Age
John Travolta dan Kelly Preston

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Aktor John Travolta membagikan perasaannya di media sosial (medsos) selama Thanksgiving dengan penggemarnya. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan mereka, terutama usai kematian sang istri, Kelly Preston.

Preston meninggal dunia pada Juli lalu, setelah berjuang melawan kanker selama dua tahun. Setelah tahun yang penuh gejolak dengan pandemi Covid-19 dan kepergian sang istri, bintang film Grease itu mengunggah pesan terima kasih yang emosional.

"Saya hanya ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih kepada masing-masing dan semua yang telah mendukung saya dengan cara yang luar biasa tahun ini. Selamat Thanksgiving, dan selalu cinta," kata dia dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dia juga memberi keterangan selamat merayakan Thanksgiving kepada semua orang. Travolta dan mendiang Preston menikah pada 1991 dan memiliki tiga anak, yakni Jett (yang meninggal pada 2009), Ella, dan Benjamin.

Travolta mengstakan, istrinya berjuang dengan berani dan dukungan penuh cinta dari banyak orang. Aktor berusia 66 tahun ini mengatakan, dirinya dan keluarga sangat berterima kasih kepada dokter dan perawat di MD Anderson Cancer Center, serta teman-teman yang selalu memberi dukungan.

"Cinta dan kebaikan Kelly akan selalu dikenang," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement