Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Eden Hazard Cedera Lagi

Ahad 29 Nov 2020 11:28 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Eden Hazard terjatuh saat membela Real Madrid melawan Alaves.

Eden Hazard terjatuh saat membela Real Madrid melawan Alaves.

Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Hazard hanya 28 menit berada di lapangan memperkuat Madrid lawan Alaves karena cedera

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Eden Hazard kembali cedera saat Los Blancos kalah 1-2 dari Alaves dalam pertandingan La Liga di Madrid, Ahad (29/11) dini hari WIB. Padahal Hazard baru tampil dalam tiga pertandingan La Liga dan empat laga di semua kompetisi musim ini.

Hazard hanya 28 menit berada di lapangan karena cedera kaki. Pemain internasional Belgia itu lebih banyak bernasib buruk sejak bergabung bersama Los Blancos dari Chelesa pada 2019 lalu dengan nilai transfer 150 juta Euro. Dia hanya mencatatkan 27 penampilan untuk Madrid

Hazard absen pada awal musim karena cedera otot kaki kanan dan tampil tiga kali sebelum dinyatakan positif Covid-19 pada awal November. Dia kembali bermain pada 21 November melawan Villarreal dan mencetak gol lewat tendangan penalti ketika mengalahkan Inter Milan di Liga Champions.

Baca Juga

"Eden, saya pikir dan saya harap itu hanya ketukan kecil. Itulah yang dia katakan kepada kami. Itu hanya ketukan, itu bukan cedera otot," kata Zidane tentang cedera Hazard usai laga, dilansir dari BBC.

Madrid bermain tanpa beberapa pemain kunci. Kapten tim Sergio Ramos dan striker veteran Karim Benzema absen. Selain itu Dani Carvajal serta Federico Valverde juga tak bermain cedera. Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga kalinya diderita Madrid musim ini.

Hasil buruk tersebut membuat Madrid duduk di posisi keempat klasemen La Liga dengan 17 poin, tertinggal enam angka dari Real Sociedad dan Atletico Madrid di posisi teratas dan kedua. Selanjutnya, Madrid akan melawan Shakhtar Donetsk dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions sebelum bertandang ke markas Sevilla pada 5 Desember.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA