Ahad 29 Nov 2020 06:50 WIB

Innalillahi! Bayi 2 Tahun Meninggal Saat Diajak Mengemis

Sang anak meninggal di pangkuan ibunya saat diajak mengemis

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Elba Damhuri
Bayi meninggal - ilustrasi
Foto: blogspot.com
Bayi meninggal - ilustrasi

IHRAM.CO.ID, BEKASI -- Nasib pilu harus diterima oleh Nur Astuti Anjaya (32 tahun), seorang ibu yang tinggal di Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Pada Kamis (26/11) kemarin, anaknya, Anjaya Saputra Gunawan, yang baru berusia dua tahun berpulang ke Rahmatullah. Sang anak meninggal di pangkuan ibunya saat diajak mengemis di Pasar Bantargebang.

Kejadian ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, menuturkan, saat dibawa mengemis di Pasar Bantargebang tiba-tiba anak Nur Astuti terdiam.

"Keterangan dari orang tuanya bahwa korban sebelumnya dalam keadaan sakit," kata Erna saat dihubungi wartawan, Jumat (27/11).

Erna mengatakan, Nur Astuti menyadari anaknya telah berpulang ketika hendak memberikan makanan. Sontak, ia dan sang suami, Imar bin Yahya (58), langsung memboyong ke Puskesmas dan dinyatakan meninggal dunia.

 

Berdasarkan penuturan Erna, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh sang anak. "Belum ada tanda-tanda kekerasan. Emang sebenarnya sudah sakit," ucapnya.

 

Konten ini kolaborasi Republika.co.id dengan Ihram.co.id dengan link asli di tautan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement