Sabtu 28 Nov 2020 21:34 WIB

Oki Setiana Dewi Terima Banyak Doa untuk Kesembuhan Anak

Anak keempat Oki masih mendapat perawatan sejak dilahirkan pada 16 November 2020 lalu

Oki Setiana Dewi
Foto: Republika/Putra Akbar
Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Oki Setiana Dewi mendapat banyak dukungan dan doa untuk kesembuhan anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah. Sulaiman masih mendapat perawatan sejak dilahirkan pada 16 November 2020 lalu.

Anak Oki Setiana Dewi itu menjalani perawatan di NICU karena mengalami TTN atau transient tachypnea of the newborn atau gangguan adaptasi pernapasan yang beberapa kali dialami oleh bayi yang baru saja dilahirkan.

Baca Juga

"Hikmahnya adalah saya mendapat support luar biasa dari pada netizen. Banyak telpon, banyak SMS tanyain kabar anak terus," kata Oki Setiana Dewi di Jakarta, Sabtu (28/11).

Oki mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dengan dukungan yang diberikan kepadanya. Menurut Oki, hal itu memberikan dirinya kekuatan untuk melalui ini semua.

"Mereka bercerita jadi mereka memberikan kekuatan, saya merasa mendapat cinta dari banyak orang, dapat doa. Jadi doakan saja semoga semakin membaik, insya Allah beberapa hari ke depan udah boleh pulang," ujar Oki Setiana Dewi.

Kakak dari Ria Ricis itu mengaku banyak mengambil hikmah atas apa yang dialaminya anak keempatnya saat ini. Dia yakin semua itu sudah diatur oleh Tuhan.

"Bersyukur dengan apa yang saya alami. Allah yang punya, Allah yang berkehendak. Doa tulus untuk Sulaiman semoga cepat pulang," imbuhnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement