Sabtu 28 Nov 2020 18:38 WIB

Klinik Kecantikan Adeeva Gunakan Teknologi Tinggi Kanada

Keunggulan dari Adeeva Aesthetic Clinic yaitu mempunyai alat berteknologi tinggi.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Adeeva Aesthetic Clinic hadir pertama kali di Cimahi pada Januari 2019 lalu. Kemudian, pada tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus lalu, cabang Adeeva Aesthetic Clinic hadir di Bandung.
Foto: Istimewa
Adeeva Aesthetic Clinic hadir pertama kali di Cimahi pada Januari 2019 lalu. Kemudian, pada tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus lalu, cabang Adeeva Aesthetic Clinic hadir di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Produk Adeeva Skincare yang telah digunakan oleh jutaan wanita dan pria indonesia. Lebih dari itu, Adeeva skincare kini telah menghadirkan pusat perawatan kecantikan sebagai solusi tepat untuk merawat dan mempercantik kulit agar tampil sehat dan cantik alami.  

Adeeva Aesthetic Clinic menemani perawatan kulit cantik mulai sekarang dan untuk masa depan. Adeeva Aesthetic Clinic hadir pertama kali di Cimahi pada Januari 2019 lalu. Kemudian, pada tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus lalu, cabang Adeeva Aesthetic Clinic hadir di Bandung.

“Alhamdulillah pada Agustus lalu kami membuka cabang yang kedua di Bandung,” Penanggung jawab klinik Dr Keishya Lavidita dalam siaran persnya, Jumat (27/11).

Menurut Keishya, keunggulan dari Adeeva Aesthetic Clinic yaitu mempunyai alat berteknologi tinggi yang tidak dimiliki oleh  semua klinik kecantikan. Alat tersebut adalah Venus Versa made in Canada.

“Lalu ada Silk Peel Dermalinfusion yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA. Dan ada Laser PERFECTA (V-BEAM Perfecta by Candella),” katanya.

Keishya mengatakan, klinik kecantikan tersebut berkomitmen pada perawatan kecantikan dengan teknologi terkini dengan alat alat yang canggih. Tujuannya, untuk mendapatkan kepuasan pasien setelah perawatan. Dimana di kliniknya itu menggabungkan keahlian dengan perawatan canggih dan dokter spesialis kulit yang terpercaya.

Menurutnya, Adeeva Aesthetic Clinic menawarkan keahlian, dan layanan terbaik yang menawarkan perawatan yang menargetkan dampak pilihan gaya hidup, penuaan, jerawat, dan berbagai faktor lain yang menahan banyak dari pencapaian kulit yang cantik, jernih dan sehat alami.

“Pastinya harga terjangkau, juga Adeeva Aesthetic Clinic memiliki serangkaian produk berkualitas tinggi dan layanan estetika yang sudah teruji kehandalannya dan dikerjakan oleh tenaga kerja terlatih dibawah pengawasan dokter Spesialis Kulit,” katanya.

Terkait dengan protokol kesehatan, kata Keishya, di tempatnya sudah menerapkan protokol sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Di mulai dari front office sampai dengan dokter.

"Di tempat kami sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jadi jangan takut untuk pengunjung yang datang ke klinik kami," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement