Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Bayinya Baru 4 Bulan, Sophie-Joe Jonas Ingin Punya Anak Lagi

Sabtu 28 Nov 2020 11:59 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Sophie Turner dan Joe Jonas disebut mendambakan anak kedua empat bulan setelah kelahiran anak pertamanya.

Sophie Turner dan Joe Jonas disebut mendambakan anak kedua empat bulan setelah kelahiran anak pertamanya.

Foto: EPA
Sophie Turner dan Joe Jonas disebut ingin punya keluarga besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan aktris Sophie Turner dan penyanyi Joe Jonas resmi menjadi orang tua sejak Juli 2020 lalu. Menurut sebuah sumber, keduanya kini bahkan sudah punya rencana menambah anak mereka.

"Joe dan Sophie sudah mencoba untuk memiliki bayi lagi," kata seorang sumber kepada Us Weekly dalam terbitan barunya, dilansir Ace Showbiz, Sabtu (28/11).

Sumber tersebut mengatakan kehadiran anak pertama telah membuat keluarga Sophie dan Joe sangat dekat. Keduanya ingin memiliki keluarga besar bersama. Karena itulah, mereka sudah tak sabar menghadirkan anggota keluarga baru agar keluarga semakin hangat.

Sophie dan Joe melangsungkan pernikahan mendadak di Las Vegas pada Mei 2019 diikuti dengan pernikahan mewah di Prancis pada bulan berikutnya. Sebagian besar bungkam tentang kehamilan Shopie, kendati ia tidak menutupi penampilan perutnya yang membesar.

Pada bulan Juli tahun ini, pasangan itu pun mengumumkan kelahiran bayi mereka dalam sebuah pernyataan, "Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka."

Seorang sumber juga melaporkan setelah kelahiran putri pertama mereka tersebut, "Joe dan Sophie justru lebih antusias untuk memiliki anak kembali." Akan tetapi, belum jelas maksud dari sumber apakah Shopie berencana hamil dalam waktu dekat atau tidak.

Sebelumya, pasangan yang terpaut usia tujuh tahun itu seperti lebih membatasi aktivitas pertemuan dengan banyak akibat pandemi Covid-19. Mereka hanya sesekali berkumpul dengan kerabat dan keluarga, termasuk saat kelahiran anak pertama.

Awal bulan ini, saudara laki-laki Joe, Nick Jonas, mengaku telah bertemu dengan si kecil Willa Jonas. Dia juga mengisyaratkan bahwa pandemi virus corona telah menghalangi keluarga besar untuk berkumpul bersama.

"Berkumpul adalah harapan dan impian banyak keluarga saat ini. Saya bersyukur semua orang sehat dan bahagia. Kita semua sangat beruntung, tetapi menantikan saat ketika hidup kembali seperti versi normal dan kita dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama,” katanya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA