Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Perkuat Layanan Digital, Shell Jalin Mitra dengan Gojek

Jumat 27 Nov 2020 19:29 WIB

Red: Fernan Rahadi

Shell

Shell

Konsumen dapat membayar lebih mudah dan nyaman menggunakan GoPay di SPBU Shell.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan teknologi digital telah mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia dalam melakukan aktivitas. Memahami perubahan tersebut, Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek Indonesia berusaha menghadirkan layanan yang tepat untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan gaya hidup tersebut. 

Dengan kerja sama tersebut, kini konsumen dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan nyaman menggunakan GoPay di SPBU Shell, serta membeli produk Shell Select Deli2go melalui layanan GoFood.

"Melalui penguatan layanan digital yang kami hadirkan di SPBU Shell, kami yakin akan mempermudah dalam melakukan transaksi sekaligus memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Kolaborasi Shell Retail Indonesia dan Gojek melalui layanan digital GoPay dan GoFood yang kami hadirkan di SPBU Shell ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat dalam beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini terutama pada kondisi pandemi yang masih berlangsung," ungkap VP Marketing Shell Retail Indonesia,Vanda Laura, dalam siaran persnya, Jumat (27/11).

Kemudahan dan kenyamanan juga akan didapatkan melalui layanan GoFood, di mana produk-produk Shell Select Deli2go baik menu makanan dan minuman favorit seperti kopi dan snack ringan akan dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa harus meninggalkan rumah. Hadirnya Shell Select di layanan GoFood memberikan jawaban atas kebiasaan baru masyarakat dalam berbelanja produk makanan siap saji secara daring.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Gojek untuk  menyediakan  beragam  solusi dalam satu aplikasi sehingga memudahkan kehidupan sehari-hari pelanggan. Kami berharap kehadiran layanan GoPay dan GoFood di SPBU Shell dapat memberikan kemudahan sekaligus ketenangan yang sejalan dengan inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K)," jelas VP of Corporate Communications Gojek, Audrey P Petriny.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA