Kamis 26 Nov 2020 19:52 WIB

Telkomsel Gelar Belanja Online 3D Pertama Sebulan Penuh

FFFEST bukan sekedar ajang belanja online

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Budi Raharjo
Belanja online (ilustrasi)
Foto: republika
Belanja online (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Telkomsel menggelar Fast Futur Fest (FFFEST) yang diadakan sebulan penuh mulai 26 November hingga 27 Desember 2020. Penutup rangkaian acara itu dihelat setelah Telkomsel sukses menggelar webinar dan workshop pada program Digital Creative Millennials.

FFFEST sendiri merupakan sebuah event belanja online dengan 3D Experience pertama di Indonesia yang akan membuat pengunjung merasakan belanja online tapi dengan euforia offline. Even ini juga menyempurnakan gelaran program Digital Creative Millennials yang diadakan sebelumnya, yang fokus membahas seputar dunia usaha digital.

Menurut Co Founder PTS, Adrian Gilrandy, program pertama Digital Creative Millenials yakni kegiatan webinar yang diadakan pada 27 Oktober 2020 bertajuk “Pentingnya Transformasi Digital & Strategi Bersaing di Bisnis Online”.

Kegiatan ini, kata dia, dihadiri sejumlah pembicara ternama dari kalangan pengusaha, juga entertainer. Di antaranya, salah satu pionir industri clothing di Indonesia yang membangun brand Unkl347 Dendy Darman, dua sahabat pemilik brand Cotton Ink Carline Darjanto dan Ria Sarwono, juga penyiar radio dan Co-Owner Lawless Gofar Hilman.

Setelah kegiatan itu, program Digital Creative Millennials kembali digulir dengan agenda workshop pada 19 November 2020 bertajuk “Siap Menghadapi Transformasi Digital untuk Bisnis Online”.

Workshop ini menggandeng para creativepreneur dan praktisi ahli, seperti Fouder Brodo Yukka Harlanda, Founder SSDC Samuel Sabandar, Co-Founder Prakasa Triputra Solusi Adrian Gilrandy, Digital Marketing for SME Spesialist Telkomsel Laura Mellisa Minnesota, dan CEO Prakasa Triputra Solusi Dipta Imanto.

"Dua kegiatan itu memberikan pengenalan dan mendorong para calon atau pelaku industri, khususnya kalangan milenial, untuk terus berinovasi dan beradaptasi dalam dunia usaha dengan memanfaatkan dunia digital," ujar Adrian, dalam siaran persnya, Kamis (26/11).

Seperti diketahui, FFFEST bukan sekedar ajang belanja online. Lebih jauh even ini akan memberikan pengalaman belanja online semenarik offline yang digandrungi banyak kalangan.

Pada helatan FFEST, ratusan brand lokal ternama, sekurang-kurangnya sampai 100, bakal memeriahkan acara. Mereka akan menyediakan kebutuhan fesyen anak muda terkini.

Selain itu, FFFEST juga memberikan kesempatan pada seniman ternama Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal. Tujuannya agar tercipta sebuah produk yang hanya akan dijual saat event berlangsung. Mereka yang diikutsertakan di antaranya Sir Dandy, Ican Harem, Owi Liunic, Hilarius Jason, dan Yudhistira Israel atau lebih dikenal dengan sebutan Izzy.

Adrian mebgatakan, harapan besar dari semua agenda program Digital Creative Millennials ini adalah dapat membantu para creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital di samping membantu memasarkan produk-produknya dengan cara yang sangat menarik dengan konsep 3D Experience.

Pengunjung pun selebihnya bisa mengakses informasi seputar even di www.fffest.co pada tanggal 26 November – 27 Desember 2020. Informasi FFFEST pula bisa didapatkan di Instagram @fashfuturfest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement