Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Sunday, 11 Jumadil Akhir 1442 / 24 January 2021

Nicole Kidman Bicarakan Kesepian dan Tantangan Pengasuhan

Jumat 27 Nov 2020 15:35 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Pasangan selebritas Nicole Kidman dan Keith Urban dikaruniai dua putri, yakni Sunday Rose (12 tahun) dan Faith Margareth (sembilan tahun).

Pasangan selebritas Nicole Kidman dan Keith Urban dikaruniai dua putri, yakni Sunday Rose (12 tahun) dan Faith Margareth (sembilan tahun).

Foto: EPA
Nicole Kidman memiliki dua putri dari pernikahannya dengan Keith Urban.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 telah membuat warga dunia sulit untuk berkumpul dengan orang-orang terdekat yang tidak satu rumah. Aktris asal Australia Nicole Kidman pun merasakan kesepian.

Meski begitu, Kidman merasa beruntung memiliki suami Keith Urban sebagai tempat berbagi. Ia dapat membayangkan kesepian yang dialami orang tanpa keluarga.

"Kesepian ini melanda semua orang, tua-muda, kita bahkan tak bisa berpelukan," kata Kidman.

Baca Juga

Di tengah perjuangannya karena harus menjaga jarak selama pandemi, Kidman juga harus terus memerhatikan kesehatan mental kedua anaknya, yakni Sunday Rose (12 tahun) dan Faith Margareth (sembilan tahun). Kidman menceritakan kepada Glamour UK bahwa anak-anaknya terbiasa belajar secara daring karena selama ini mereka selalu ikut dengan orang tuanya.

Tantangan yang dihadirkan pandemi bagi Sunday dan Faith datang dari kerinduan terhadap teman-temannya. Mereka tak bisa bertemu karena harus menjaga jarak sosial.

"Untuk anak berusia 12 tahun, ini adalah masa di mana sulit sekali, tak bisa bertemu dengan teman. ​​Itulah yang sedang dilalui setiap orang tua. Dan ada seorang anak berusia sembilan tahun, yang sedang membentuk lingkungan sosialnya. Salah satu hal tersulit adalah melihat mereka merindukan teman-temannya," kata dia.

Kidman mengakui bahwa menangani masalahnya sendiri selama karantina telah membuat 2020 merupakan tahun yang menantang. "Saya pun juga merindukan teman-teman saya," ujar Kidman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA