Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Apartemen Middle Low di Bawah Rp 200 Juta

Sabtu 28 Nov 2020 02:55 WIB

Red: Budi Raharjo

Gucii 1 Apartement.

Gucii 1 Apartement.

Foto: .
Di sana terdapat banyak industri dan manufaktur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Potensi pasar properti di Tanah Air tetap terlihat kendati pandemi Covid-19 masih belum bisa dipastikan akhirnya. Pengembang nasional tetap meluncurkan proyek-proyek baru untuk memenuhi permintaan konsumen yang masih terbuka.

Terlebih aset properti kalangan middle low yang memiliki ceruk pasar tersendiri. Peluang inilah yang dilihat PT Diamond Citra Propertindo Tbk sehingga membuka proyek baru Gucii 1 Apartement.

Melalui anak usahanya, PT Citra Diamond Property, apartemen dengan harga di bawah Rp 200 juta ini dibangun di kawasan Depok, Jawa Barat. Managing Director Diamond Citra Propertindo Bayu Setiawan mengungkapkan segmen middle low disasar karena di sana terdapat banyak industri dan manufaktur. "Kita buat sesuatu yang berbeda sehingga harganya di bawah Rp 200 juta," katanya.

Ceruk yang berbeda ini, ujar Bayu, masih memiliki permintaan yang besar. Proyek properti yang berdiri di atas lahan seluas 10 ribu meter persegi ini ditawarkan mulai dari harga Rp 139 jutaan. Apartement low rise ini akan terdiri dari 18 tower dengan tiap menara memiliki empat lantai. "Total unit yang tersedia sebanyak 1.600 unit," sebut Bayu.

Gucii berada di lokasi yang ramai dengan fasilitas lengkap di dalam komplek maupun luar lingkungan. Sarana yang tersedia seperti kolam renang, lapangan olah raga, masjid, keamanan 24 jam, dan one gate system.
 


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA