Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

West Vs MU akan Dihadiri Penonton

Jumat 27 Nov 2020 14:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan kepada suporter yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola (ilustrasi).

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan kepada suporter yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola (ilustrasi).

Foto: Antara/Fikri Yusuf
Ini akan menjadi perdana suporter menyaksikan langsung di stadion sejak Maret lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham vs Manchester United pada 6 Desember mendatang akan jadi pertandingan Liga Primer Inggris pertama yang dihadiri penonton, sejak Maret lalu. Sebagian klub Liga Inggris akan tetap menggelar pertandingan tanpa penonton, setelah berada di Tier 3 pembatasan oleh pemerintah. 

Namun, klub di Tier 2, seperti yang berada di London, Liverpool, Southampton dan Brighton, akan diizinkan menjual tiket sebanyak dua ribu ke suporter pekan depan. West Ham lawan Manchester United di London Stadium akan jadi yang pertama dalam sembilan bulan pertandingan tanpa penonton.

Pertandingan kedua yang dihadiri penonton adalah Burnley vs Manchester City pada 5 Desember mendatang. Fans juga akan diizinkan kembali ke Stamford Bridge, saat Chelsea menjamu Leeds United di waktu yang sama dengan City. 

Manchester United, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (27/11), menerima keputusan pemerintah tersebut. Sebenarnya, United memang sudah mempersiapkan diri untuk kembali menyambut fan di Old Trafford, dengan protokol kesehatan yang disiapkan. ''Kami akan terus bekerja dengan otoritas lokal untuk menyelesaikan rencana kami, agar kami bisa segera keluar dari area Tier 3,'' tulis MU dalam sebuah pernyataan resmi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA