Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Akbar Tanjung Berikan Suntikan Moril Bagi Nia Agustina

Jumat 27 Nov 2020 07:45 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agus Yulianto

Calon Bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina Naser (Teh Nia)

Calon Bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustina Naser (Teh Nia)

Foto: Istimewa
Golkar menargetkan 60 persen kemenangan dalam Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sesepuh Partai Golkar Akbar Tanjung memberikan suntikan moril bagi calon Bupati nomor urut 1, Kurnia Agustina. Nia, sapaan Kurnia Agustina akan bertarung pada pemilihan Bupati Bandung pada 9 Desember mendatang. 

Akbar memberikan dukungannya saat kampanye akbar di Sekretariat DPD Partai Golkar, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/11). Dalam kampanyenya, dia berharap, adanya calon dari partai bisa memenangkan Pilkada.

"Semangat menyukseskan Pilkada Kabupaten Bandung, tentu saja harapannya calon dari Partai Golkar bisa meraih kemenangan.Tapi kemenangan yang diraih itu harus secara demokratis," kata Akbar dalam rilis yang diterima Republika, Rabu (26/11).

Akbar menyebut, kemenangan tersebut tentu berasal dari masyarakat yang memberikan hak pilihnya. Untuk itu perlu adanya program berkualitas untuk bisa meyakinkan masyarakat hingga memilih pemimpinnya tanpa ragu.

"Itu akan baik bagi kemajuan masyarakat di daerah ini ke depan.Sehingga masyarakat pun terdorong untuk memberikan bantuan," kata Akbar.

Golkar memang tidak main-main dalam mengerahkan dukungan bagi calonnya. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah menyebut, partainya menargetkan kemenangan 60 persen di Jawa Barat.

"Kita diberikan target 60 persen oleh DPP untuk memenangkan Pilkada di Jawa Barat. Artinya lima daerah yang harus menang," kata Ade.

Golkar sendiri memprioritaskan kemenangan di lima daerah. Di antaranya adalah Kabupaten Bandung, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur. Ade oprimis meraih kemenangan di lima daerah tersebut.

 
 

BERITA LAINNYA