Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Saturday, 3 Jumadil Akhir 1442 / 16 January 2021

Ponsel Itel Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jumat 27 Nov 2020 01:23 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ponsel merek baru, iTel

Ponsel merek baru, iTel

Foto: Istimewa
Dengan teknologi pengisian cepat 5V2A, ponsel dapat bertahan hingga 3 hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai sebagai salah satu merek ponsel di bawah TRANSSION Holdings yang bergabung dengan Infinix dan TECNO, kini itel juga resmi meluncurkan produk ponsel terbesar mereka di pasar Indonesia. Hal ini menjadi bentuk semangat yang agresif bagi itel, untuk menyediakan perangkat genggam yang dibanggakan khususnya di Indonesia dengan meluncurkan ponsel seri andalannya yaitu Vision1 Plus dan Vision1.

"Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler. dedikasi dan tekad itel untuk mendemokratisasi akses ke teknologi telah menciptakan seluruh portofolio perangkat genggam yang disayangi dan dapat diandalkan. Dan sekarang, itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan ponsel seri andalannya yaitu Vision1 Plus 3GB dan Vision1," ujar Kyle Zhang selaku Head of Sales Manager untuk Indonesia dalam rilisnya, Kamis (26/11).

Tentu ponsel yang dihadirkan itel akan menjadi pembeda dari kompetitor lainnya. Vision1 Plus menghadirkan desain dengan fungsionalitas canggih di 3GB RAM dan 32GB ROM, dengan menawarkan Waterdrop Display HD + IPS 6,5" dan baterai dengan kapasitas besar 5000mAh yang dibandrol dengan harga Rp1.199.000; sementara itu untuk spesifikasi Vision1 adalah 6,088" HD + Waterdrop Display dan baterai kapasitas 4000 mAh, dibandrol dengan harga Rp 999.000.

Kelebihan dari Vision1 Plus diantaranya memiliki tampilan layar penuh 6,5'' HD + tampilan layar penuh yang elegan dengan ratio 20:9. Layar yang menawarkan sudut pandang yang menakjubkan, juga didukung kecerahan yang spektakuler 500cd/m2.

Spektrum warna yang luas juga membuat menonton video dengan smartphone ini menjadi pengalaman yang menakjubkan, bahkan di bawah sinar matahari sekalipun.

Itel juga sangat memperhatikan daya tahan baterai untuk membuat nyaman bagi para penggunanya, di mana Vision1 Plus dilengkapi daya baterai sampai dengan 5000mAh sehingga usia baterai menjadi lebih lama.

Baterai juga didukung dengan AI Power Master yang ditingkatkan untuk mendukung para penggunanya baik dalam pekerjaan sehari hari ataupun untuk kebutuhan hiburan. Dengan teknologi pengisian cepat 5V2A, ponsel dapat bertahan hingga 3 hari tanpa kehabisan daya.

Tidak ketinggalan, itel juga mempersembahkan kamera dengan resolusi terbaiknya dengan kamera ganda belakang sebesar 13MP dan kamera depan 8MP, serta teknologi AI Face Beauty mutakhir yang mengesankan dan membuat pengikut pengguna senang dengan berfoto selfie secara profesional di sosial media seperti Facebook, Instagram atau TikTok. Semuanya bisa diekspresikan hanya dengan satu genggaman smartphone Vision1 Plus.

Lebih banyak ruang semakin memudahkan para pengguna untuk melakukan apapun dalam ponsel, Vision1 Plus membantu hal tersebut dengan menghadirkan RAM 3GB agar memastikan pengoperasian yang lancar, sekaligus menurunkan konsumsi daya dan menghasilkan panas yang berlebihan.

Vision1 Plus juga memiliki 32GB sebagai ruang penyimpanan untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna seperti simpan gambar dan video, serta aplikasi dalam jumlah yang hampir tak terbatas.

Vision1 Plus juga mendukung teknologi data 4G secepat kilat, yang memungkinkan transmisi data lebih cepat dengan konsumsi lebih rendah, dan koneksi yang lebih andal. Akses cepat ke Internet selalu dijamin dengan Vision1 Plus, dengan itu di mana pun pengguna berada, mereka dapat melakukan obrolan video dengan keluarga dan teman, menjelajahi internet dengan kecepatan tinggi, atau streaming film kapan pun tanpa hambatan.

Berkat struktur unibodynya yang ringkas, Vision1 Plus disegel dengan sempurna untuk menahan debu, air, dan benturan, hal ini juga mendukung smartphone Vision1 terlihat sangat elegan dan bergaya.

Tak hanya itu, Vision1 Plus juga dilengkapi dengan desain Double S Line yang belum pernah ada sebelumnya, dan teknologi penyemprotan kaca buram matte (AG) yang superior. Vision 1 Plus tidak hanya memiliki bentuk yang elegan, tetapi juga sentuhan seperti sutra yang menjadikannya ponsel yang menonjol di grup.

Untuk diketahui, itel Vision1 Plus dan Vision1 sebelumnya telah diluncurkan pada 18 November 2020 lalu, dan bisa didapatkan di toko resmi itel di Lazada Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA