Jumat 27 Nov 2020 00:30 WIB

Chrissy Teigen Akui Sedang Alami Depresi

Chrissy Teigen akui sedang berjuang dengan kesehatan mental.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Chrissy Teigen akui sedang berjuang dengan kesehatan mental (Foto: Chrissy Teigen dan suaminya John Legend)
Foto: EPA
Chrissy Teigen akui sedang berjuang dengan kesehatan mental (Foto: Chrissy Teigen dan suaminya John Legend)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari Chrissy Teigen. Istri John Legend itu mengaku bahwa saat ini dirinya sedang mengalami depresi.

Melalui cicitan di akun Twitternya, penulis buku resep Cravings itu mengungkap mengapa akhir-akhir ini dia tidak aktif di Twitter. Kepada penggemar, Teigen mengatakan bahwa dia sedang berjuang dengan kesehatan mental.

Baca Juga

"Saya tidak banyak menulis cicitan di Twitter karena sejujurnya saya berada dalam lubang depresi yang menyedihkan. Tapi jangan khawatir karena saya memiliki begitu banyak bantuan, sehingga saya bisa segera membaik," kata Teigen seperti dilansir dari laman People, Kamis (26/11).

Bintang The Chrissy's Court itu kemudian berseloroh dengan mengatakan: "Nanti aku akan memberi kabar lagi jika semua sudah jauh lebih baik, dan nanti kalian bisa menemuiku, oke?”.

"Terima kasih, sayang kalian semua,” tutup dia.

Pada tahun 2017, Teigen juga telah terbuka tentang perjuangannya untuk kesehatan mental. Dalam esai pribadi untuk majalah Glamour ia mengaku menderita depresi dan kecemasan berlebih pascapersalinan putri sulungnya Luna Simone, yang kini berusia 4 tahun.

Setelah itu, dia kemudian bisa pulih, hingga akhirnya pada 30 September 2020 Teigen mengabarkan bahwa dia keguguran. Penantian Legend dan Teigen menyambut anak ketiga harus pupus, karena Teigen mengalami komplikasi dan usia dirinya mengalami pendarahan.

"Orang mengatakan bahwa pengalaman ini mengukir pilu di hati. Memang kesedihan itu ada, tapi aku tidak merasa kosong di ruang ini, aku dikelilingi cinta dari kelurga kecilku,” kata Teigen ketika pertama kali mengumumkan kabar keguguran.

Dari pengalamannya, Teigen mengatakan bahwa dia juga mendapatkan perspektif baru setelah mengalami kehamilan yang sulit. “Menurutku, pengalaman pahit akan menuntun kita menjadi seseorang yang lebih baik dan kuat,” tegas Teigen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement