Kamis 26 Nov 2020 12:46 WIB

Atalanta Permalukan Liverpool di Anfield 0-2

.

Rep: Muhammad Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Para pemain Atalanta merayakan gol kedua mereka pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Josip Ilicic dari Atalanta, kiri bawah, menendang bola melewati kiper Liverpool Alisson untuk mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Jon Super/Pool AP)

Wasit Carlos del Cerro Grande berbicara dengan James Milner dari Liverpool pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Sadio Mane dari Liverpool, di lapangan, dilanggar oleh Rafael Toloi dari Atalanta pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Papu Gomez dari Atalanta mengontrol bola di depan James Milner dari Liverpool, kanan, pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Laurence Griffiths/Pool Getty)

Cristian Romero dari Atalanta, kiri, duel perebutan bola dengan pemain Liverpool Divock Origi pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Paul Ellis/Pool AFP)

Cristian Romero dari Atalanta, teratas, duel perebutan bola dengan Sadio Mane dari Liverpool pada pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Atalanta di stadion Anfield di Liverpool, Kamis (26/11) dini hari. (FOTO : AP/Peter Powell/Pool EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool dipecundangi Atalanta di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, dan menelan kekalahan 0-2 dari tamunya dalam laga keempat Grup D Liga Champions yang berlangsung Kamis (26/11) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Atalanta masing-masing dibukukan Josip ilicic dan Robin Gosens yang membuat peta perebutan tiket 16 besar Liga Champions Grup D semakin ketat, demikian catatan resmi UEFA.

Meski kalah, Liverpool tetap berada di posisi pertama, namun jarak mereka semakin terpangkas dan hanya terpaut dua poin baik dari Ajax maupun Atalanta yang mengoleksi tujuh poin.

sumber : Republika, EPA-EFE, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement