Kamis 26 Nov 2020 11:05 WIB
Liga Champions

Ini Reaksi Berkelas Zidane Usai Madrid Bungkam Inter

Zidane sangat menghormati Nerazzurri.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
 Zinedine Zidane
Foto: AP/Martin Meissner
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Real Madrid tampil impresif saat bertemu tuan rumah Inter Milan pada matchday keempat Grup B. El Real unggul 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Pelatih kubu tamu, Zinedine Zidane puas. Ia menegaskan, sebelum laga ini, timnya mempersiapkan diri dengan baik. Ia sangat menghormati Nerazzurri. Ia memprediksi duel berjalan sulit.

"Tetapi kami bermain dengan karakter dan memiliki pendekatan tepat," kata Zidane kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Ia senang dengan apa yang ditunjukkan pemainnya. Terlebih ketika melihat situasi belakangan.

Situasi di mana para jugador Los Blancos kerap dihantam kritikan. Ia berdamai dengan dinamika tersebut.

"Dalam sepak bola Anda tidak bisa selalu menang. Yang terpenting adalah memberikan segalanya ketika bertanding. Itu yang kami lakukan malam ini," ujar Zidane.

Ia menegaskan, pada dasarnya harapan dirinya, sama dengan penggemar dan pengkritik. Ia selalu ingin timnya menang dengan sebuah permainan yang bagus.

Namun hal tersebut, menurutnya, tidak mungkin bisa dilakukan setiap saat. Kini, Madrid terus membuka peluang meraih tiket babak sistem gugur.

Kemenangan di Giuseppe Meazza, membuat si putih naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B. Dengan mengantongi tujuh poin, Eden Hazard dan rekan-rekan tertinggal sebiji angka dari Borussia Monchengladbach di singgasana.

Sementara, Inter berstatus juru kunci. Pasukan biru hitam, baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement