Rabu 25 Nov 2020 19:57 WIB

Solskjaer Puji Cavani dan Van de Beek

Keduanya dimainkan sejak awal laga vs Istanbul Basaksehir di pentas Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji dua pemain barunya, Edinson Cavani dan Donny van de Beek. Cavani dan Van de Beek belum menjadi starter reguler sejak bergabung pada bursa transfer musim panas, namun keduanya dimainkan sejak awal laga melawan Istanbul Basaksehir di pentas Liga Champions.

Dalam pertandingan Rabu (25/11) dini hari WIB itu, United menang telak 4-1. ''Keduanya dimainkan sebagaimana kami inginkan mereka bermain. Donny bisa main di posisi berbeda dan Edinson adalah nomor 9 bagus dengan gaya lama. Kami sudah lama tak punya hal tersebut,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Rabu (25/11).

Baca Juga

Kehadiran Van de Beek memang sempat dipertanyakan karena jarang dimainkan oleh Solskjaer. Padahal, Van de Beek merupakan salah satu pemain paling diincar pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Van de Beek yang punya posisi asli sebagai gelandang serang, kalah bersaing dengan Bruno Fernandes yang sedang bersinar.

Sementara kehadiran Cavani tidak bisa dimungkiri hanya sekadar untuk menambah kedalaman skuat Iblis Merah. Karena Solskjaer lebih suka memainkan Anthony Martial, Mason Greenwood, maupun Marcus Rashford di lini depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement