Rabu 25 Nov 2020 19:42 WIB

Polisi Yahukimo Selidiki Jasad ASN di Bawah Jembatan

Ada dugaan ASN itu merupakan korban kecelakaan.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA  -- Polres Yahukimo tengah menangani penemuan jenazah Lambert Asso (40 thn) yang tercatat sebagai ASN di lingkungan pemda setempat. Jenazahnya ditemukan di bawah jembatan I KM-2 jalan Seradala, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Kapolres Yahukimo AKBP Deny Herdiana, Rabu mengatakan, korban diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas."Jenazah ditemukan warga Selasa (24/11) saat melintas dan melihat ke sungai,"kataHerdiana.

Baca Juga

Saat ditemukan di bawah jembatan, jasad korban dalam posisi duduk tertelungkup tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek warna abu-abu.Ditubuh korban nampak luka di paha kanan dan di kepala belakang terdapat luka robek, tak jauh dari jenazah ditemukan sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi PA 2987 MA dalam kondisi menabrak tiang jembatan.

Di sekitar TKP juga ditemukan barang bukti berupa pecahan kaca spion sepeda motor korban, satu jaket warna abu abu milik korban, satu pasang sandal milik korban dan satu lembar baju bercorak orange coklat."Anggota saat ini masih melakukan penyelidikan dan olah TKP serta meminta keterangan dari para saksi termasuk keluarga korban, " kata AKBP Herdiana.

Mantan Kapolres Mamberamo Raya mengakui, visum juga dilakukan ke jenazah korban dan kasusnya ditangani satuan lantas."Keluarga diminta menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian dan akan memberikan keterangan apabila mengetahui sebab kejadian tersebut."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement