Rabu 25 Nov 2020 19:05 WIB

Solskjaer: Cedera Wan-Bissaka dan Lindelof tak Serius

Kedua pemain tersebut ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Victor Lindelof dan Aaron Wan-Bissaka tidak mengalami cedera serius. Kedua pemain tersebut ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir karena cedera ketika MU menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir dalam laga Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB.

“Mudah-mudahan mereka akan siap untuk akhir pekan, tapi kami tidak yakin. Itu masalah punggung untuk Victor dan Aaron memiliki masalah pergelangan kaki. Jadi tidak ada gunanya mengambil risiko lagi,” ujar Solskjaer dilansir dari Sportskeeda, Rabu.

Kemenangan tersebut menebus kekalahan 1-2 di kandang Basaksehir. Bruno Fernandes menunjukkan permainan apiknya dalam laga tersebut. Sebagai gelandang, ia melaksanakan tugasnya dengan bagus serta mencetak dua gol. Marcus Rashford dan Daniel James mencetak dua gol lainnya untuk MU.

Sedangkan satu gol Basaksehir dicetak oleg Deniz Turuk. Mu kini mengumpulkan sembilan poin dan diunggulkan lolos ke babak 16 besar. Skuat Iblis Merah membutuhkan satu poin demi mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Pertandingan selanjutnya MU adalah melawan Paris Saint-Germain (PSG). Sebelum itu, Fernandes dan kawan-kawan akan fokus ke pertandingan Liga Primer Inggris. MU berada di posisi ke-10 klasemen. Pekan ini MU akan melawan Southampton di Stadion St Mary.

Penampilan MU musim ini belum konsisten. Permainan Iblis Merah banyak mendapatkan kritik dari mantan pemain, khususnya yang menyoroti lini pertahanan. MU diminta untuk membeli bek guna memperkuat pertahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement