Rabu 25 Nov 2020 17:10 WIB

Zidane tidak Tahu Sampai Kapan Isco Bertahan di Madrid

Zidane menegaskan saat ini Isco bagian dari Los Blancos.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak tahu berapa lama Isco akan menjadi bagian skuat Los Blancos. Pemain Spanyol itu berjuang untuk mendapatkan tempat di starting line up Madrid dan masih kesulitan hingga saat ini. 

Marca melaporkan, Isco siap meninggalkan Madrid pada Januari untuk mencari menit bermain lebih banyak. Namun pelatih asal Prancis itu tak membenarkan atau membantah, tapi menegaskan saat ini Isco bagian dari Los Blancos. 

Baca Juga

"Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi dia milik kami. Kami bahagia seperti ini dan kami senang dengannya," kata Zidane sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, dikutip dari Marca, Rabu (25/11). 

Sementara itu, Sergio Ramos akan absen dalam pertandingan di Italia. Namun Zidane percaya ketidakhadirannya seharusnya tidak menjadi alasan bagi timnya kalah. Ia meminta pasukannya berjuang setiap kali mereka dipanggil untuk bermain tanpa kapten mereka di Liga Champions. Madrid kalah dalam tujuh dari delapan laga terakhir di Liga Champions tanpa Ramos.

"Kami tahu betapa pentingnya dia sebagai pemain, tetapi statistik ada untuk dipecahkan," kata Zidane. "Dia tidak bisa berada di sini, tapi kami akan mencoba mengubah hasil itu tanpa dia."

"Kami tahu, (pertandingan melawan Inter) adalah final. Kami tahu bahwa kami akan menderita dan kami ingin meraih tiga poin," tegasnya.

Penampilan terakhir Real Madrid di La Liga melawan Villarreal dan Liga Champions melawan Inter tidak meyakinkan. Namun Zidane yakin timnya bermain bagus untuk sebagian besar pertandingan tersebut. Saat melawan Villarreal menurutnya tim sudah berjuang, begitu juga ketika menghadapi Inter.

"Saya pikir saat melawan Inter kami tidak keluar dari permainan," kata Zidane. "Kami melewati saat-saat sulit, tetapi kami memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan baik." 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement