Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Zidane tidak Tahu Sampai Kapan Isco Bertahan di Madrid

Rabu 25 Nov 2020 17:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Isco (kiri) bersama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Zidane menegaskan saat ini Isco bagian dari Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak tahu berapa lama Isco akan menjadi bagian skuat Los Blancos. Pemain Spanyol itu berjuang untuk mendapatkan tempat di starting line up Madrid dan masih kesulitan hingga saat ini. 

Marca melaporkan, Isco siap meninggalkan Madrid pada Januari untuk mencari menit bermain lebih banyak. Namun pelatih asal Prancis itu tak membenarkan atau membantah, tapi menegaskan saat ini Isco bagian dari Los Blancos. 

"Saya tidak tahu untuk berapa lama, tapi dia milik kami. Kami bahagia seperti ini dan kami senang dengannya," kata Zidane sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan, dikutip dari Marca, Rabu (25/11). 

Baca Juga

Sementara itu, Sergio Ramos akan absen dalam pertandingan di Italia. Namun Zidane percaya ketidakhadirannya seharusnya tidak menjadi alasan bagi timnya kalah. Ia meminta pasukannya berjuang setiap kali mereka dipanggil untuk bermain tanpa kapten mereka di Liga Champions. Madrid kalah dalam tujuh dari delapan laga terakhir di Liga Champions tanpa Ramos.

"Kami tahu betapa pentingnya dia sebagai pemain, tetapi statistik ada untuk dipecahkan," kata Zidane. "Dia tidak bisa berada di sini, tapi kami akan mencoba mengubah hasil itu tanpa dia."

"Kami tahu, (pertandingan melawan Inter) adalah final. Kami tahu bahwa kami akan menderita dan kami ingin meraih tiga poin," tegasnya.

Penampilan terakhir Real Madrid di La Liga melawan Villarreal dan Liga Champions melawan Inter tidak meyakinkan. Namun Zidane yakin timnya bermain bagus untuk sebagian besar pertandingan tersebut. Saat melawan Villarreal menurutnya tim sudah berjuang, begitu juga ketika menghadapi Inter.

"Saya pikir saat melawan Inter kami tidak keluar dari permainan," kata Zidane. "Kami melewati saat-saat sulit, tetapi kami memulai dengan baik dan menyelesaikan dengan baik." 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA