Rabu 25 Nov 2020 17:03 WIB

Para Pemain Napoli Dilaporkan Belum Terima Gaji

Napoli dilaporkan akan membayarkan gaji bulan pertama pada 1 Desember.

Para pemain Napoli (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Para pemain Napoli (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 mulai menghantui klub-klub Serie A. La Gazzetta dello Sport melaporkan staf, pelatih, dan pemain Napoli belum menerima gaji pada musim ini.

Manajemen Napoli menampik laporan tentang adanya insiden antara pelatih Gennaro Gattuso dengan beberapa pemain di ruang ganti setelah kekalahan 1-3 dari AC Milan dalam pertandingan Serie A, Senin (23/11). Namun surat kabar tersebut mengungkapkan kemungkinan adanya masalah di Napoli.

Baca Juga

Seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (25/11), laporan tersebut mengungkapkan belum ada anggota Napoli yang menerima gaji musim ini. La Gazzetta mengeklaim, situasi tersebut akan menimbulkan ketidakpuasan di ruang ganti. Sebagai solusinya, klub telah memutuskan untuk membayar gaji bulan pertama pada 1 Desember, dengan menghormati tenggat waktu yang ditetapkan oleh FIGC.

Napoli bersiap menghadapi HNK Rijeka di Liga Europa pada Jumat (27/11) dini hari WIB sebelum pertandingan kandang ketiga melawan AS Roma di Serie A pada Ahad (29/11).

Napoli saat ini duduk di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement