Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Para Pemain Napoli Dilaporkan Belum Terima Gaji

Rabu 25 Nov 2020 17:03 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Napoli (ilustrasi)

Para pemain Napoli (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Napoli dilaporkan akan membayarkan gaji bulan pertama pada 1 Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 mulai menghantui klub-klub Serie A. La Gazzetta dello Sport melaporkan staf, pelatih, dan pemain Napoli belum menerima gaji pada musim ini.

Manajemen Napoli menampik laporan tentang adanya insiden antara pelatih Gennaro Gattuso dengan beberapa pemain di ruang ganti setelah kekalahan 1-3 dari AC Milan dalam pertandingan Serie A, Senin (23/11). Namun surat kabar tersebut mengungkapkan kemungkinan adanya masalah di Napoli.

Seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (25/11), laporan tersebut mengungkapkan belum ada anggota Napoli yang menerima gaji musim ini. La Gazzetta mengeklaim, situasi tersebut akan menimbulkan ketidakpuasan di ruang ganti. Sebagai solusinya, klub telah memutuskan untuk membayar gaji bulan pertama pada 1 Desember, dengan menghormati tenggat waktu yang ditetapkan oleh FIGC.

Baca Juga

Napoli bersiap menghadapi HNK Rijeka di Liga Europa pada Jumat (27/11) dini hari WIB sebelum pertandingan kandang ketiga melawan AS Roma di Serie A pada Ahad (29/11).

Napoli saat ini duduk di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 14 poin dari delapan pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA