Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Klopp Sebut Salah Siap Turun Lawan Atalanta

Rabu 25 Nov 2020 15:57 WIB

Red: Israr Itah

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Foto: Republika
Hasil tes terbaru menunjukkan Mohamed Salah negatif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan, Mohamed Salah sudah bisa dimainkan saat Liverpool bertandang ke markas Atalanta. Liverpool akan menjamu Atalanta dalam laga keempat Grup D Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Klopp mengonfirmasi, Salah telah pulih dari Covid-19 tetapi tidak yakin apakah pemain Mesir itu akan menjadi starter. “Mo berlatih dengan tim kemarin dan terlihat sangat bagus,” kata Klopp pada konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Rabu (25/11). “Semua tes negatif. Jika tidak ada yang berubah sejak kemarin, dia tersedia. Kami akan melihat apa yang kami lakukan dengan itu."

Liverpool memimpin klasemen Grup D dengan nilai 9, unggul lima poin atas Ajax di posisi kedua dan Atalanta di tempat ketiga. The Reds menang besar 5-0 pada pertandingan sebelumnya di Stadion Gewiss. Klopp menginginkan penampilan serupa ketika Orobici tiba di Anfield.

Baca Juga

“Semua orang tahu jika kami akan menang, beberapa masalah akan diselesaikan. Kami harus siap untuk bekerja sangat, sangat keras melawan mereka. Mereka tidak akan berubah, dan kami harus melakukannya dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di pertandingan lain," ujar Klopp.

Klopp menegaskan akan melihat pemainnya yang siap untuk laga nanti. Pelatih asal Jerman ini menegaskan, akan mencoba menurunkan susunan pemain terbaik untuk meraih hasil terbaik. Liverpool butuh tiga poin lawan Atalanta untuk memastikan lolos ke 16 besar.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA