Rabu 25 Nov 2020 15:09 WIB

Koeman: Pique akan Absen Lima Bulan

Koeman berbicara kepada pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Bek Barcelona Gerard Pique mengerang kesakitan saat melawan Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Bek Barcelona Gerard Pique mengerang kesakitan saat melawan Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman berbicara tentang cedera yang dialami Gerard Pique kepada pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu. Obrolan keduanya tertangkap kamera televisi Movistar menjelang pertandingan keempat Grup G Liga Champions di Kiev, Rabu (25/11) dini hari WIB. Barcelona menang 4-0 pada laga tersebut.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kepada Lucescu, bek andalannya kemungkinan akan absen selama empat sampai lima bulan. Sebelumnya, Barcelona menahan diri untuk menyampaikan perkiraan waktu pemulihan Pique dalam pernyataan mereka. Manajemen Blaugrana hanya mengonfirmasi Pique menderita cedera ligamen lateral dan ligamen anterior lutut kanan.

Baca Juga

"Saya melihat pertandingan (Atletico Madrid) dan kalian bermain bagus di babak pertama, sepak bola kalian sangat bagus," kata Lucescu kepada Koeman, dikutip dari Marca, Rabu (25/11).

"Mereka benar-benar bagus dan kuat dalam bertahan," jawab Koeman kepada Lucescu.

"Kalian memiliki peluang untuk mencetak gol," lanjut Lucescu.

"Ya, ya, dan kami tidak beruntung dengan cedera, " kata Koeman. "Ansu Fati akan absen sekitar tiga bulan. Pique mungkin absen selama empat atau lima bulan. Sergi Roberto akan absen dua bulan. Tapi, Anda tahu, Anda punya masalah yang sama. Gila," kata Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement