Rabu 25 Nov 2020 15:02 WIB

Pesan Cinta Rafael da Silva untuk MU dan Solskjaer

Rafael pernah perkuat skuat senior MU dari 2008 sampai 2015.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pemain Instanbul Basaksehir Rafael da Silva (kanan) seusai
Foto: Dok. IG Rafael dan Silva
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan pemain Instanbul Basaksehir Rafael da Silva (kanan) seusai

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rafael da Silva mengirim pesan untuk Ole Gunnar Solskjaer, setelah kembali ke Old Trafford, dalam kemenangan Manchester United (MU) atas Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11) dini hari WIB. United menang meyakinkan lawan tim asal Turki itu di Liga Champions dengan skor 4-1. Bagi Rafael, kembali ke Old Trafford merupakan yang pertama kalinya sejak meninggalkan MU pada 2015.

Usai pertandingan, pemain yang 170 kali main untuk United itu pun punya pesan cinta untuk Solskjaer. Pemain berusia 30 tahun itu mengunggah foto dipeluk Solskjaer usai pertandingan. 

''Berharap yang terbaik untukmu dan Manchester United, tetap berjuang teman, seperti yang kalian lakukan,'' ujar Rafael, dikutip dari Metro, Rabu (25/11).

Rafael mengawali karier bersama MU sejak 2008. Ia menempati posisi bek kiri selama tujuh tahun, sebelum dijual ke Lyon pada 2015. Lima tahun berlaga di Liga Prancis, pemain kelahiran Brasil itu pindah ke Turki untuk bergabung dengan Basaksehir. 

''Semoga yang terbaik untuk Manchester United, terimakasih untuk sambutan hangatnya sebelum dan sesudah pertandingan. Sayang kalian semua,'' ujar Rafael.

Kemenangan di Old Trafford ini membuat United tetap berada di puncak klasemen Grup H, dan MU punya peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar. Asalkan, Iblis Merah tak kalah dalam dua pertandingan terakhir lawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig. Meski demikian, Solskjaer tidak ingin meremehkan dua laga sisa tersebut. ''Kami masih butuh poin untuk bisa lolos,'' kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement