Rabu 25 Nov 2020 13:59 WIB

Calhanoglu dan Demiral Picu Kontroversi Covid-19

Milan dan Turin masuk dalam zona merah Covid-19.

Hakan Calhanoglu
Foto: talksport.com
Hakan Calhanoglu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dengan bek Juventus Merih Demiral terus menimbulkan kontroversi. Kali ini karena pelanggaran larangan Covid-19.

Kedua pemain itu berpose bersama di Turin dan memajang foto itu di media sosial, dengan tag yang menjelaskan bahwa mereka berada di Piedmont. Pada awalnya, reaksi di media sosial adalah kemarahan dari fan Rossoneri. Terutama setelah adanya laporan Calhanoglu sedang mempertimbangkan transfer gratis ke Juventus ketika kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga

Sekarang La Gazzetta dello Sport menurunkan laporan, kedua pemain internasional Turki itu juga mungkin melanggar aturan lockdown. Sebab, Milan dan Turin berada di area zona merah.

Seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (25/11), orang-orang telah disarankan tidak menempuh perjalanan di dalam wilayah tersebut kecuali jika ada alasan spesifik yang dapat dibuktikan untuk pekerjaan atau kesehatan. Sehingga bepergian dari satu zona merah ke zona merah lainnya jelas tidak diperbolehkan untuk kunjungan yang tidak mendesak.

Kasus Covid-19 terus menanjak. Aada 853 kematian selama 24 jam terakhir, jumlah tertinggi sejak Maret. Sebanyak 23.232 lainnya dinyatakan positif dari 188.659 tes usap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement