Rabu 25 Nov 2020 13:37 WIB

Casemiro Tegaskan Real Madrid Siap Mental Kalahkan Inter

Madrid wajib menang jika ingin lolos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Casemiro
Foto: AP Photo/Andre Penner
Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Real Madrid harus mengalahkan Inter Milam untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Laga ini akan digelar di kandang Inter Milan, Giuseppe Meazza Kamis (26/11) dini hari nanti WIB.

Madrid harus menang karena kini berada di peringkat tiga Grup B, selisih satu poin dari Borussia Monchengladbach di puncak klasemen. Tapi jika kalah dari Inter atau imbang, peluang untuk lolos jadi sedikit lebih berat.

Genladang Real Madrid, Casemiro, percaya diri timnya bisa mengalahkan Nerazzurri di San Siro. ''Inter punya pemain dengan kualitas luar biasa. Tapi saya bisa bilang secara mental kami sangat kuat, fokus pada tujuan, pada kemenangan,'' tegas Casemiro, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (25/11).

Ia menyatakan kalau mental dan fokus selama pertandingan akan sangat penting untuk bisa membawa pulang tiga poin. Ia sadar kalau persaingan Grup B sangat sulit. Tapi itu tak membuat tekad El Real memuncaki grup jadi berkurang. 

Ia masih ada peluang bagi juara bertahan Liga Spanyol itu untuk berada di puncak klasemen. Apalagi, Madrid mampu mengalahkan Inter pada pertemuan pertama, dengan penampilan yang cukup bagus. Hasil positif tersebut pun diakuinya membuat Madrid kian berkembang di Liga Champions. 

''Itu terserah kami, itu akan tergantung pada kerja keras kami di kompetisi ini. Kami akan tetap bekerja dan tumbuh seperti yang sudah kami lakukan,'' ucap Casemiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement