Rabu 25 Nov 2020 13:01 WIB

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021 kategori 'Best Pop Duo/Group Performance'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021 kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' (Foto: Grup KPop BTS)
Foto: Wikimedia
BTS masuk nominasi Grammy Awards 2021 kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' (Foto: Grup KPop BTS)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband K-Pop asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), secara resmi dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Pengumuman ini diberikan langsung Recording Academy yang mengumumkan nominasi untuk Grammy Awards tahunan pada Selasa (24/11), waktu setempat.

Dilansir Soompi pada Rabu (25/11), BTS mendapatkan nominasi penghargaan pertama mereka. Hit sukses dari BTS Dynamite membuat mereka masuk nominasi dalam kategori 'Best Pop Duo/Group Performance'. Prestasi ini semakin mengakui pencapaian karier BTS dalam vokal baru atau duo/grup instrumental atau rekaman pop kolaboratif.

Baca Juga

Dynamite milik BTS dinominasikan bersama lagu Un Dia (One Day) milik J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny and Tainy, dan Intentions milik Justin Bieber (ft. Quavo). Kemudian, Rain on Me milik Lady Gaga, dan Ariana Grande, serta Exile kolaborasi Taylor Swift ft. Bon Iver.

Album BTS 2018 'Love Yourself: Tear' sebelumnya dinominasikan untuk Grammy Award 2019 dalam kategori 'Best Recording Package'. Penghargaan diberikan kepada art director album.

Namun, nominasi kali ini menandai pertama kalinya grup vokal BTS untuk Grammy Awards. Penghargaan Grammy 2021 akan diadakan pada 31 Januari waktu AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement