Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Ashanty Sedih Lihat Millen Cyrus Pakai Baju Oranye

Rabu 25 Nov 2020 12:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ashanty dan Millen Cyrus.

Ashanty dan Millen Cyrus.

Ashanty mengakui ketika melihat Millen mengenakan baju tahanan seolah tak percaya.

VIVA – Ditangkapnya Millendaru alias Millen Cyrus karena kasus narkoba membuat pihak keluarga ikut sedih. Bahkan, Ashanty yang merupakan tante dari Millen, ikut merasakan kesedihan ketika tahu Millen harus merasakan dinginnya tembok tahanan karena perbuatannya. 

Lewat Channel YouTube The Hermansyah A6,  Ashanty mengungkapkan tanggapannya tentang Millen Cyrus yang kini harus mendekam di sel tahanan. 

"Banyak banget yang chat, yang telepon minta tanggapan aku, makanya aku buat YouTube ini.  Keluarga besar dibilang syok pasti syok dibilang sedih pasti sedih," kata Ashanty. 

Ashanty bahkan mengakui, ketika melihat Millen mengenakan baju tahanan berwarna oranye, ia seolah tak percaya dan sangat sedih.

"Namanya keluarga melihat dia pakai baju oranye ada di TV pasti sedih lah ya," ujar Ashanty lagi. 

Ashanty mengaku saat ini dia masih berada di Bali. Dan terakhir komunikasi dengan Millen ketika Ashanty berulang tahun. Millen yang kini memiliki hubungan semakin baik dengan Ashanty sempat memberikan ucapan selamat. 

Meski berjauhan tempat tinggal, sebagai keluarga, Ashanty tetap akan membantu memberikan dukungan juga akan terus mendampingi Millen selama proses hukumnya berjalan. 

"Pasti semua keluarga akan membantu, keluarga akan mendampingi dia selama proses hukum ini berjalan. Yang namanya hidup pasti ada aja (masalahnya). Gak mungkin selalu mulus ada aja permasalahannya. Jadi ya harus dihadapi."

Ashanty juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memperlakukan Millen Cyrus dengan baik. "Terima kasih itu aja."

Millen dijerat pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling lama empat tahun penjara.

Sebuah video penangkapan Millen di kamar hotel sempat beredar luas dan bikin geger. Video tersebut bahkan diunggah salah satu akun gosip @lambe_turah. Videonya berdurasi 31 detik memperlihatkan Millen yang tenang dan kooperatif ketika barang-barangnya diperiksa polisi.

Millen digerebek di kamar 820 bersama pria berinisial JR, sementara OR masih dalam pencarian. Dari penjelasan polisi Millen menggunakan sabu-sabu di kamar mandi. 

Saat ditangkap polisi, dua orang pemasok sabu-sabu tidak lagi berada di kamar 820. Polisi akhirnya menangkap Millen Cyrus bersama pria JR, serta mengamankan barang bukti satu paket plastik sabu-sabu seberat 0,36 gram bruto, alat hisap sabu (bong) dan satu botol minuman beralkohol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA