Rabu 25 Nov 2020 14:42 WIB

Kia Motors America Hadirkan 2 Sorento Edisi Khusus

Duo Sorento edisi khusus digunakan untuk karakter medan yang berbeda.

Kia Sorento 2021.
Foto: motor1
Kia Sorento 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Motors America baru-baru ini menghadirkan dua Kia Sorento edisi khusus, Sorento Yosimite dan Zion. Model ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi pemilik Sorento 2021, dengan peruntukan bagi dua karakter medan berbeda.

Dua SUV bertema hutan belantara ini dibangun berdasarkan model produksi Sorento X-Lne, varian yang menonjolkan kemampuan off-road dengan roda 20 inci, dan fitur AWD (all-wheel drive) dengan mode salju dan rak atap yang kuat.

Baca Juga

Sorento Yosemite Edition adalah untuk petualangan di dataran tinggi dan kehidupan pegunungan. Model ini dicat dengan warna Pine Green dalam sentuhan akhir matte dengan aksen gloss dan hitam matte.

Sedangkan Sorento Zion Edition didesain untuk kendaraan gurun. Model ini dibuat untuk menginjak bukit pasir, dilukis dengan "Desert Sand" dalam lapisan mengkilap dengan aksen hitam mengkilap.

Keduanya menampilkan suar fender khusus yang berada di atas roda 20 inci dan ban segala medan 32 inci.

Untuk perlengkapan pengepakan, edisi Yosemite menggunakan rak atap yang kokoh. Sedangkan Edisi Zion dilengkapi dengan bagian atas kargo berukuran penuh.

"Duo ini akan membuat penampilan khusus di seluruh negeri untuk menangkap imajinasi para petualang dan penggemar," kata Kia Motors America, dikutip Rabu (25/11).

Kia Sorento 2021 akan tiba di ruang pamer diler mulai November ini.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement