Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Sunday, 4 Jumadil Akhir 1442 / 17 January 2021

Liga Champions

Lawan Olympiakos, City Terancam tanpa De Bruyne

Rabu 25 Nov 2020 12:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Guardiola akan melakukan rotasi pada beberapa pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City tidak akan diperkuat Kevin De Bruyne dan Kyle Walker pada pertandingan melawan Olympiakos pada matchday keempat Liga Champions 2020/2021.

The Citizen akan berkunjung ke Stadion Karaiskakis, Kamis (26/11) dini hari WIB nanti. Tiga angka sangat berarti bagi skuat Josep Guardiola, demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar sebagai pemimpin Grup C.

Namun, Guardiola akan melakukan rotasi pada  beberapa pemain, sekaligus memberi waktu istirahat yang telah melakoni beberapa jadwal padat pada perjalanan kampanye 2020/2021.

Laman resmi City dikutip SI Soccer, Rabu (25/11) memastikan, De Bruyne dan Walker tidak akan mengikuti perjalanan tim ke Yunani. Keduanya diberikan waktu istirahat oleh pelatih.

Sementara, Benjamin Mendy kembali ke skuat Manchester City setelah lama absen karena cedera, dan pemain Prancis itu akan mendapat waktu bermain di bek kiri, mengikuti performa impresif Joao Cancelo pada  posisi tersebut.

Skuat ini juga didampingi duo junior Cole Palmer dan Felix Nmecha, yang tampaknya secara permanen pindah ke tim utama musim ini, setelah tampil mengesankan staf pelatih di level yunior.

Kedua pemain telah melakukan debut Liga Champions musim ini, meski hanya dalam waktu yang singkat. Jika City menang pada laga ini dan peluang mereka lolos semakin besar, maka Cole Palmer pun Nmecha bakal mendapatkan waktu bermain di dua partai tersisa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA