Rabu 25 Nov 2020 05:07 WIB

Infografis Inter Milan Vs Real Madrid: Duel Tim Pesakitan

Inter Milan wajib menang saat menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11).

Foto: DOK REPUBLIKA
Striker Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) akan beradu tajam dengan penyerang Real Madrid Karim Benzema dalam pertandingan Liga Champions di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (26/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Dua tim unggulan di Grup B Liga Champions yang ternyata jadi pesakitan akan bertarung dalam laga penting penentu lolos ke 16 besar. Inter Milan wajib menang saat menjamu Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Fakta jelang laga

- Madrid dan Inter berada di luar 2 besar di posisi klasemen Grup B. Madrid di posisi 3 dengan nilai 4, Inter di dasar dengan nilai 2 dari 3 laga.

- Sisi baiknya, pemuncak klasemen Borussia Moenchengladbach baru mengumpulkan nilai 5 dan posisi kedua Shakhtar Donetsk mengoleksi 4 poin.

- Inter Milan yang lebih tertekan untuk menang dalam posisi diunggulkan karena main di kandang, punya rekor bagus atas Madrid, dan sang tamu dilanda masalah cedera. 

- Inter tak pernah kalah lawan Madrid di Giuseppe Meazza dengam 5 kali menang dan 2 imbang.

- Sebaliknya, Madrid kalah dalam 7 dari 8 laga terakhir di Liga Champions tanpa Sergio Ramos. Sang kapten akan kembali absen pada laga ini karena cedera.

- Jika Inter Milan tak bisa mengalahkan Madrid, ini kali pertama Inter gagal menang dalam 4 laga awal grup Liga Champions.

- Intter Milan berbekal kepercayaan diri mengalahkan Torino 4-2 setelah sempat tertinggal 0-2 di Serie A. Adapun Madrid ditahan Villarreal 1-1 di La Liga.

- Inter akan mengandalkan ketajaman Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan, sementara Madrid berharap Benzema bugar setelah pulih cedera dan diistirahatkan lawan Villarreal.

Pengolah: Israr Itah

Sumber: Alley Sport

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement