Selasa 24 Nov 2020 21:41 WIB

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 9 Pro 5G

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro 5G mirip dengan Xiaomi Mi 10T Lite tapi beda kamera.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Redmi Note 9 Pro
Foto: my smart price
Redmi Note 9 Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Xiaomi mengonfirmasi beberapa spesifikasi yang akan ada di Redmi Note 9 Pro 5G. Lu Weibing yang mengkonfirmasi perangkat tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G.

Gambar tidak resmi yang beredar di Weibo dengan membocorkan spesifikasi utama Note 9 pro 5g lainnya yang mencakup LCD 6,68 inci dengan refresh rate 120Hz. Perangkat ini akan disematkan baterai kapasitas 4.820mAh dengan pengisian cepat 33W, NFC, jack headphone dan blaster IR.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Selasa (24/11), spesifikasi ini cocok dengan Xiaomi Mi 10T Lite. Ini  menegaskan Redmi Note 9 Pro 5G yang akan datang adalah upaya lain yang diganti merek. Satu-satunya perbedaan yang diharapkan adalah pada kamera utama yang akan menjadi kamera 108MP pada Note 9 Pro 5G, bukan main shooter 64MP pada Mi 10T Lite.

Boks resmi Redmi Note 9 pro 5G juga muncul pertama kali berkat unggahan Weibo lain dari Lu Weibing selama akhir pekan. Boks tersebut menampilkan desain warna-warni dan karya seni karakter kartun.

Dalam berita terkait, Redmi Note 9 5G terlihat dalam daftar Geekbench, yang mengkonfirmasi bahwa itu didukung oleh chipset Dimensity 800U (nama kode) dan RAM 8 GB. Ponsel ini mengelola 598 poin dalam pengujian inti tunggal dan 1.793 poin dalam departemen multi-inti.

Alternatif yang lebih terjangkau untuk Redmi Note 9 Pro 5G diharapkan mengemas LCD 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan punch hole kamera, kamera utama 48MP dan baterai 5.000mAh. Dikabarkan juga akan diluncurkan secara global sebagai Redmi Note 9T.

Ada juga pembicaraan tentang Xiaomi Mi Watch Lite yang dikabarkan akan resmi sebagai Redmi Watch bersama seri Note 9 seperti yang diisyaratkan oleh pos Weibo lain dari Lu Weibing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement