Selasa 24 Nov 2020 20:42 WIB

Mohamed Salah: Beban Jadi Lebih Ringan Berkat Jota

Diogo Jota sangat membantu Liverpool memecah kebuntuan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool Diogo Jota.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Striker Liverpool Diogo Jota.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah menyambut baik dampak yang diberikan Diogo Jota di Liverpool. Salah yakin, pemain baru the Reds itu sudah membantu mengurangi bebannya sebagai seorang striker.

Salah juga menegaskan kalau mantan pemain Wolves itu punya hubungan yang baik dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Baca Juga

''Kami bahagia dengannya. Sebagai rekan setim, kami berusaha saling mendukung dalam latihan setiap hari. Jadi melihat ada yang bergabung dan mencetak gol, Anda juga merasa bahagia dengannya,'' kata Salah dikutip dari Tribalfootball, Selasa (24/11).

Menurut Salah, Jota sangat membantu Liverpool memecah kebuntuan, di saat trio striker yang sudah ada kesulitan mencetak gol. Sehingga, pemain internasional Mesir itu mengaku tugasnya kini sudah lebih mudah. Oleh karena itu, Salah berharap ketajaman Jota akan terus berlangsung.

Apalagi, Firmino kini sedang mendapat kritik karena minimnya gol yang dicetak musim ini. Salah menyebut memiliki pemain yang bisa mencetak gol adalah pilihan yang baik buat Liverpool.

''Mencetak beberapa gol sangat baik baginya untuk mengawali karier di sini dengan kepercayaan diri. Sekarang, dengan Diogo kami bisa bermain dengan empat penyerang atau bisa dengan tiga,'' jelas Salah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement