Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

ZIS Indosat dan Rumah Zakat Perpanjang Kerja Sama

Selasa 24 Nov 2020 20:38 WIB

Red: Gita Amanda

Kesepakatan kerja sama langsung ditandatangani oleh Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi dan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi secara virtual.

Kesepakatan kerja sama langsung ditandatangani oleh Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi dan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi secara virtual.

Foto: Rumah Zakat
Kerja sama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ZIS Indosat kembali melaksanakan MoU perpanjangan kerja sama pengelolaan dana Zakat, Infak Sedekah dan Wakaf (Ziswaf) dengan Rumah Zakat untuk periode 2021 pada 21 November 2020.

Melalui agenda ini penyelarasan arah program secara nasional dilakukan dengan program-program kerja yang diharapkan dapat memberikan manfaat dan perbaikan terus menerus bagi Rumah Zakat maupun Indosat secara khusus dan masyarakat luas secara umum.

Perpanjangan kerja sama ditandai dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama. Kesepakatan kerja sama langsung ditandatangani oleh Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi dan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi secara virtual. “Kerja sama ini harapannya dapat menjadi kolaborasi bersama untuk saling menguatkan di dalam pengelolaan Ziswaf dan pemberdayaan khususnya kerjasama Rumah Zakat dengan Indosat yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Nur Effendi dalam siaran persnya, Selasa (24/11).

Ketua ZIS Indosat Wahid Efendi pun mengutarakan alasannya memperpanjang kerja sama dengan Rumah Zakat . “Kami berharap kerja sama ini saling memperkuat kolaborasi dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA