Selasa 24 Nov 2020 19:59 WIB

Mohamed Salah Ragu Raih Golden Boot Ketiga

Salah menegaskan lebih penting meraih banyak gelar juara bersama Liverpool.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool, Mohamed Salah.
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Striker Liverpool, Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mohamed Salah menjawab kritik yang diarahkan padanya, soal apakah ia mampu mendapatkan Golden Boot ketiganya musim ini. Salah mengaku mendapatkan Golden Boot pertama sudah sulit. Namun lebih sulit lagi saat mendapatkan prestasi itu untuk kedua kalinya.

Tapi Salah menegaskan untuk mendapatkan penghargaan ketiga ini akan jauh lebih sulit lagi. ''Beberapa orang akan selalu komplain. Mereka akan selalu bilang 'dia bagus dari sisi itu tapi tidak bagus di bagian lainnya,'' ujar Salah dikutip dari Tribalfootball, Selasa (24/11).

Namun, Salah tak ingin terpengaruh dengan kritik tersebut dan terus melanjutkan perjalanannya. Pemain internasional Mesir itu menyatakan bangga dengan apa yang telah dilakukannya saat ini. Mulai dari mencetak gol dan memberi assist buat rekan setimnya di Liverpool. ''Saya merasa baik-baik saja soal itu. Tugas kami adalah menyelesaikannya dan tampil lebih baik,'' jelasnya.

Salah menegaskan, memang penting memenangkan penghargaan individu. Tapi lebih penting lagi bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan trofi lainnya untuk klub.

Salah pun berambisi untuk meraih kedua hal tersebut dalam satu musim. Karena Liga Champions dan Liga Primer Inggris yang sudah dimenangkannya berasal dari musim kompetisi yang berbeda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement