Selasa 24 Nov 2020 19:47 WIB

Agen Ungkap Ketertarikan Napoli Terhadap Achraf Hakimi

Napoli sudah mengutarakan ketertarikan untuk menampung Hakimi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Achraf Hakimi (kanan).
Foto: EPA-EFE/MARIO TADDEO
Pemain Inter Milan Achraf Hakimi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, menyatakan kliennya tidak nyaman di Inter Milan. Karena itu, Hakimi yang mantan pemain Real Madrid itu kemungkinan akan pindah dari Inter dan bisa bergabung ke Napoli.

Pemain internasional Maroko itu pindah ke Nerazzurri dari Los Blancos seharga 40 juta euro musim panas lalu. Meski demikian, Camano menyebut masih harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat versi terbaik dari Hakimi.

''Dia sedang berusaha nyaman. Sepak bola Italia cukup rumit. Tapi dia sudah menunjukan kualitasnya. Kecepatan dan skil tekniknya,'' ujar Camano dikutip dari Football-Italia, Selasa (24/11).

Camano mengungkapkan, Napoli sudah mengutarakan ketertarikan untuk menampung Hakimi. Tapi ia tak ingin spekulasi lebih jauh karena Hakimi saat ini masih merupakan pemain Inter, salah satu klub elite Italia. Pemain berusia 22 tahun itu sudah menyumbang tiga assist dan satu gol dalam 10 pertandingan. Sebuah angka yang cukup bagus bagi seorang fullback.

Karena itu, Inter harus menjaga betul Hakimi. Jika tidak, maka Hakimi sudah punya pilihan untuk klub yang juga menginginkannya. ''Ia adalah pemain muda dari Real Madrid, direktur Napoli sudah mengawasinya,'' jelas Camano dikutip dari Sempreinter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement