Selasa 24 Nov 2020 19:24 WIB

Dybala Diprediksi Jadi Starter Saat Juventus Vs Ferencvaros

Paulo Dybala akan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala.
Foto: AP/Laurent Cipriani
Striker Juventus Paulo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala dilaporkan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan saat Juventus berhadapan dengan Ferencvaros dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (25/11). La Joya, julukan Dybala, sudah tujuh kali tampil di semua kompetisi musim ini, namun baru tiga kali jadi starter sejak awal kompetisi dimulai.

Dybala pun baru sekali mencetak gol dalam pertemuan pertama melawan Ferencvaros tiga pekan lalu di Hungaria. Mantan pemain Palermo itu memang harus berjuang keras mengembalikan performa terbaiknya karena cedera yang diderita.

Dybala mengawali musim dengan cedera yang didapat sejak Juli lalu. Ini membuatnya baru bisa latihan di bulan pertama musim ini. Dikutip dari Football-Italia, Selasa (24/11), pemain internasional Argentina itu difavoritkan akan mengawali pertandingan bersama Ronaldo.

Andrea Pirlo pun mengkonfirmasi kabar ini. ''Dia merasa baik-baik saja dan telah latihan terus menerus. Dia bekerja dengan baik lawan Cagliari. Kita lihat apakah dia bisa jadi starter,'' kata Pirlo.

Striker Juve lainnya, Alvaro Morata, dikabarkan akan mengisi bangku cadangan. Juventus bisa lolos ke fase gugur jika menang melawan Ferencvaros dan Dynamo Kiev kalah oleh Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement