Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Mike Tyson Pamer Kekuatan Jelang Vs Roy Jones Jr

Selasa 24 Nov 2020 19:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Mike Tyson (kanan) menjalani latihan tinju.

Mike Tyson (kanan) menjalani latihan tinju.

Foto: instagram
Tyson ingin menunjukkan masih mempunyai fisik prima untuk kembali ke atas ring.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Mike Tyson tak main-main mempersiapkan diri dalam pertarungan comeback di usia 54 tahun melawan sesama legenda tinju dunia, Roy Jones Jr, akhir pekan ini dalam laga eksebisi. Ia memamerkan diri masih memiliki kekuatan untuk bertarung lewat unggahan sejumlah video latihan.

Lewat video itu, Tyson ingin menunjukkan masih mempunyai fisik prima untuk kembali ke atas ring. Selain hal tersebut sebagai usaha si Leher Beton kembali mendapatkan kebugarannya. Video tersebut diunggah oleh pelatih Tyson, Rafael Cordeiro, yang merupakan mantan petarung MMA.

Pertarungan kedua legenda tinju dunia itu sejatinya akan digelar pada 12 September namun diundur pada 28 November 2020. Pertarungan akan berlangsung selama delapan rounde. Meski sudah tua dan lebih dewasa, tapi ia dinilai masih memiliki amarah.

Iron Mike mengatakan, tak perlu sebuah lagu atau film untuk membuatnya bersemangat. Menurutnya cara itu bukan tipenya.

Tyson juga tak akan meminta Jones memutar film atau lagu yang dia suka. Tyson menegaskan ingin bertarung dengan sungguh-sungguh.

"Hei, lagu atau film apa yang membuatmu bersemangat, sayang?! Ayo, bung. Itu saya? Itu yang kamu anggap saya? Anda menganggap saya pelacur? Ini atas nama pertempuran, kami ingin membunuh satu sama lain, bung,” kata Tyson yang sesumbar jelang pertarungan dilansir dari Talksport, Selasa (24/11).

Tyson menegaskan orang-orang datang untuk menyaksikan pertarungan karena mengetahui kedua petinju punya naluri membunuh. Penonton menginginkan satu sama lain saling memukul secara sungguh-sungguh.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA