Selasa 24 Nov 2020 18:43 WIB

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Chelsea dan Sevilla akan berusaha memastikan tiket ke 16 besar lebih cepat.

Liga Champions
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan penyisihan grup Liga Champions kembali bergulir setelah jeda sejenak karena laga internasional. Delapan pertandingan akan digelar pada Rabu (25/11) dini hari WIB dengan enam di antaranya ditayangkan langsung di televisi.

Di Grup E, Chelsea dan Sevilla akan berusaha memastikan tiket ke 16 besar lebih cepat dengan kemenangan atas lawan-lawannya. Chelsea akan bertandang ke markas Rennes, sementara Sevilla bertamu ke kandang Krasnodar. Chelsea dan Sevilla sama-sama mengoleksi nilai tujuh, sementara Krasnodar dan Rennes baru mendapatkan satu angka dari tiga laga.

Baca Juga

Barcelona dan Juventus di Grup G juga akan melakukan hal yang sama. Barcelona akan mulus ke 16 besar jika mengalahkan Dynamo Kiev. Juventus juga lolos ke babak gugur jika memetik tiga poin dan Barca menang.

Sementara duel sengit akan terjadi di Grup H. Manchester United yang memimpin klasemen dengan nilai enam harus menaklukkan Istanbul Basaksehir untuk memperbesar peluang lolos. Basaksehir yang sebelumnya mengalahkan MU, lebih butuh kemenangan karena baru mengoleksi nilai tiga dan terpaut tiga angka dari Setan Merah. 

Paris Saint-Germain juga dituntut menang saat menjamu RB Leipzig di Parc des Princes. PSG baru mengoleksi nilai tiga, tertinggal tiga poin dari Leipzig dan MU. Bila PSG kalah, berarti siap-siap tersingkir atau berlaga di Liga Europa.

Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Champions, Rabu dini hari WIB

00:55 Rennes vs Chelsea Champions TV 1 dan SCTV

00:55 Krasnodar vs Sevilla Champions TV 2

03:00 Dynamo Kiev vs Barcelona SCTV

03:00 Manchester United vs Istanbul Basaksehir Champions TV 1

03:00 Juventus vs Ferencvaros Champions TV 2

03:00 Paris Saint-Germain vs RB Leipzig Champions TV 3 dan Usee Sports 2

03:00 Lazio vs Zenit

03:00 Borussia Dortmund vs Club Bruges

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement