Selasa 24 Nov 2020 18:40 WIB

Griezmann Enggan Pangkas Rambut Meski Diminta Barcelona

Griezmann tak pernah memotong rambutnya sejak t8ba di Barca pertengahan 2019 lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/JUAN HERRERO
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona, Antoine Griezmann menyatakan tidak akan memangkas rambutnya meski diminta oleh manajemen klub. Sejak tiba di Camp Nou pada musim panas 2019, ia sama sekali belum memotong rambutnya. 

Selama berseragam skuat Blaugrana, dirinya dianggap belum menemukan konsistensi ihwal performa. Hal itu pun menuai kritik hingga dihubung-hubungkan dengan rambut pemain berpaspor Perancis tersebut. 

"Saya akan tetap memelihara rambut panjang ini walaupun mereka (Barcelona) meminta saya untuk memotongnya. Anak dan istri saya menginginkannya," kata Griezmann seperti dilansir Goal International, Selasa (24/11). 

Griezman menyatakan, selama ini dirinya belum pernah menyampaikan alasannya memiliki rambut panjang secara terbuka. Ia mengaku tidak khawatir terhadap kritik yang terlontar untuk dirinya. 

"Saya sudah terbiasa dengan komentar yang berbeda, tapi saya katakan (komentar) itu harus disudahi," ujar dia. 

Sejauh ini, Griezmann baru mencetak dua gol dan satu assist dari delapan pertandingan La Liga Spanyol musim ini. 

Padahal ketika masih membela Atletico di musim 2017/18, Griezmann mencatat 59,3 persen peluang di setiap pertandingan, plus 19 gol saat itu. Namun saat ini, Griezmann hanya menggoreskan 28,4 persen peluang di setiap pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement