Selasa 24 Nov 2020 17:07 WIB

Pepe Sesali Perbuatannya Menanduk Alioski

Pepe mendapatkan perisakan di media sosial setelah insiden tandukan itu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Nicolas Pepe
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Nicolas Pepe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Pepe mengaku sangat menyesal setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan Arsenal melawan Leeds United yang berakhir imbang 0-0 pada Senin (23/11) WIB. Pemain berusia 25 tahun itu langsung mendapat kartu merah setelah 51 menit di Elland Road karena menanduk Ezgjan Alioski.

Pepe dan Alioski menerima pesan kasar di media sosial masing-masing, menyusul insiden tanpa bola tersebut. Baik Arsenal maupun Leeds mengeluarkan pernyataan mengecam perisakan kepada kedua klub pemain tersebut di media sosial. 

Baca Juga

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan tindakan itu tidak dapat diterima. Pemain internasional Pantai Gading itu kemudian meminta maaf melalui media sosial atas perilakunya.

"Kemarin saya mengecewakan tim saya di saat-saat genting pertandingan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya," kata Pepe via Instagram, dikutip dari The World Game, Selasa (24/11). 

"Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan tim saya, pelatih saya dan semua orang di klub," tulisnya.

Pepe kesulitan musim ini, dengan pertandingan melawan Leeds menandai start keduanya di Liga Primer Inggris. Dia baru mencetak satu gol dan hanya menciptakan dua peluang untuk rekan satu timnya. Arsenal beruntung bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement