Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Pepe Sesali Perbuatannya Menanduk Alioski

Selasa 24 Nov 2020 17:07 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Pepe mendapatkan perisakan di media sosial setelah insiden tandukan itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nicolas Pepe mengaku sangat menyesal setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan Arsenal melawan Leeds United yang berakhir imbang 0-0 pada Senin (23/11) WIB. Pemain berusia 25 tahun itu langsung mendapat kartu merah setelah 51 menit di Elland Road karena menanduk Ezgjan Alioski.

Pepe dan Alioski menerima pesan kasar di media sosial masing-masing, menyusul insiden tanpa bola tersebut. Baik Arsenal maupun Leeds mengeluarkan pernyataan mengecam perisakan kepada kedua klub pemain tersebut di media sosial. 

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan tindakan itu tidak dapat diterima. Pemain internasional Pantai Gading itu kemudian meminta maaf melalui media sosial atas perilakunya.

Baca Juga

"Kemarin saya mengecewakan tim saya di saat-saat genting pertandingan dan tidak ada alasan untuk perilaku saya," kata Pepe via Instagram, dikutip dari The World Game, Selasa (24/11). 

"Saya sangat menyesal dan ingin meminta maaf kepada para penggemar, rekan tim saya, pelatih saya dan semua orang di klub," tulisnya.

Pepe kesulitan musim ini, dengan pertandingan melawan Leeds menandai start keduanya di Liga Primer Inggris. Dia baru mencetak satu gol dan hanya menciptakan dua peluang untuk rekan satu timnya. Arsenal beruntung bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB