Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Thursday, 15 Jumadil Akhir 1442 / 28 January 2021

Poco M3 akan Hadir dengan Baterai 6.000mAh

Selasa 24 Nov 2020 12:27 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Poco M3

Poco M3

Foto: gsm arena
Poco M3 menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel pintar Poco M3 akan diluncurkan pada, Selasa (24/11). Tepat sebelum peluncuran, perusahaan telah menggoda beberapa spesifikasi utama ponsel dan telah mengungkapkan detail desain juga. Ukuran layar, prosesor dan bahkan baterai di dalam Poco M3 telah dikonfirmasi oleh perusahaan.

Poco M3 menawarkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan menampilkan notch bergaya waterdrop di bagian depan. Perangkat ini terlihat dengan panel belakang dual-tone.

Dilansir dari NDTV, Selasa (24/11), akun Twitter global Poco telah merilis serangkaian tweet yang mengkonfirmasi spesifikasi utama Poco M3 sebelum diluncurkan. Tweet tersebut mengkonfirmasi Poco M3 akan menampilkan layar 6,53 inci dan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 662 octa-core. Poco M3 juga dipastikan mengemas baterai 6.000mAh.

Sebuah video teaser mengungkap desain Poco M3. Poco M3 memiliki desain palet ganda yang unik dengan persegi panjang hitam di bagian atas yang diisi dengan pengaturan kamera dan logo perusahaan. Modul kamera memiliki tiga sensor yang berada satu di bawah yang lain dan lampu kilat berada di sampingnya.

Panel belakang lainnya terlihat sporty dengan sentuhan warna biru atau hitam. Diharapkan ada model warna kuning juga.

Bocoran sebelumnya mengklaim pengaturan kamera belakang tiga Poco M3 mungkin termasuk kamera utama 48MP. Ponsel ini juga diharapkan menawarkan speaker ganda dan dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 18W juga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA