Selasa 24 Nov 2020 11:44 WIB

Jelang Lawan Basaksehir, MU Diperkuat Pogba?

Kabarnya Pogba sudah berlatih bersama rekan-rekannya

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United. Ini terkait keadaan gelandang United, Paul Pogba.

Sebelumnya, Pogba tidak dalam kondisi fisik yang baik usai jeda internasional. Setelah membela Prancis di tiga pertandingan, ia mengalami sedikit cedera.

Walhasil, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tak mau mengambil resiko. Saat Iblis Merah bertemu West Bromwich Albion, akhir pekan lalu, sang gelandang diistirahatkan.

Untungnya, pasukan Ole tetap meraih kemenangan. Gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-56, sudah cukup bagi Manchester Merah mendapatkan tiga poin.

Kini fokus United menuju Eropa. MU akan meladeni ketangguhan Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Kabarnya Pogba sudah berlatih bersama rekan-rekannya, jelang pertandingan tersebut. "Kami berharap dia tersedia. Pagi ini dia berlatih," kata Solskjaer, dikutip dari Sportsmole, Selasa (24/11).

Hanya saja, beberapa nama dipastikan belum bisa turun gunung. Luke Shaw dan Phil Jones masih dibekap cedera.

Sementara Jesse Lingard masih harus menjalani proses isolasi diri. Langkah itu harus dilakukannya karena Lingard dikabarkan baru saja berinteraksi dengan seseorang yang sudah dinyatakan positif Covid-19. Sesuai protokol kesehatan, sebelum dinyatakan negatif, maka ia harus mengisolasi diri.

MU berada di puncak klasemen sementara Grup H. Wakil Inggris itu mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Jumlah poin United, sama dengan RB Leipzig di tangga kedua. Hanya saja Pogba cs unggul head to head serta selisih gol atas die Roten Bullen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement