Selasa 24 Nov 2020 09:15 WIB

De Bruyne Desak Manchester City Datangkan Jack Grealish

Grealish sangat cocok dengan pemain yang dibutuhkan Guardiola

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Playmaker Manchester City Kevin De Bruyne

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penampilan gemilang Jack Grealish mendapat tanggapan positif dari gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne. Dirinya bahkan menyarankan the Citizen untuk segera mengikat Grealish dari Aston Villa.

The Independent dikutip Tribal Football, Selasa (24/11) mengatakan pemain internasional Inggris, Grealish telah menghasilkan beberapa penampilan luar biasa untuk the Villas musim ini, dan sang pemain sangat dihormati di Stadion Etihad, markas City.

Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa De Bruyne mendesak pelatih City, Josep Guardiola untuk mendatangkan Grealish. Keduanya bahkan berbicara empat mata terkait gelandang serang berusia 25 tahun.

Kapten City, De Bruyne menjelaskan jika Grealish sangat cocok dengan pemain yang dibutuhkan Guardiola bersama the Eastland. Mengingat lini depan mereka terlihat kurang tampil klinis.

Grealish sendiri memang santer dikaitkan pindah dari Villa. Musim panas lalu, ia sempat dilaporkan bakal menjadi pemain Manchester United meski pada akhir hal tersebut urung terjadi.

Sejauh ini Grealish telah mencatat lima gol dari sembilan penampilan bersama Aston Villa di semua pertandingan kompetitif. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement