Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

The Weeknd Tampil Mengejutkan di AMA 2020

Selasa 24 Nov 2020 08:34 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Penampilan The Weeknd kejutkan penonton karena muncul dengan wajah berdarah (Foto: penyanyi The Weeknd)

Penampilan The Weeknd kejutkan penonton karena muncul dengan wajah berdarah (Foto: penyanyi The Weeknd)

Foto: THewrap
Penampilan The Weeknd kejutkan penonton karena muncul dengan wajah berdarah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi The Weeknd mengejutkan banyak penonton saat tampil di American Music Awards (AMAs) 2020. Pasalnya, ia muncul dengan wajah yang ditutupi perban berdarah.

Untungnya, musisi bernama asli Abel Tesfaye itu tidak mengalami kecelakaan apa pun sebelum pertunjukan. Itu hanya bagian dari akting untuk aksi panggungnya.

Menurut Yahoo Music, perban itu adalah bagian dari metode akting sang artis. Lagu Blinding Lights yang dibawakannya memang memiliki video musik seolah ia sehabis dipukuli penjaga. Kemudian, dia terluka akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

The Weeknd terlihat ingin mempertahankan karakter cedera palsu itu di panggung AMA 2020. Ia bahkan tampil bersama pemain saksofon Kenny G Sunday. Duo itu hadir untuk membawakan lagu The Weeknd In Your Eyes dan Save Your Tears.

The Weeknd juga dikabarkan akan tampil di panggung Pepsi Super Bowl Halftime Show 2021. Pada pekan lalu, The Weeknd menjadi tajuk utama pertunjukan yang sangat ditunggu tahun ini.

“Pepsi Super Bowl Halftime Show adalah salah satu pertunjukan yang paling dinantikan tahun ini dan kami sangat senang menyambut The Weeknd ke atas panggung,” kata VP Pemasaran Pepsi, Todd Kaplan, dalam siaran pers yang diperoleh Fox News, Selasa (24/11).

Dia mengatakan Pepsi telah bekerja sama dengan beberapa artis musik terbesar selama bertahun-tahun, mulai dari Prince hingga Lady Gaga, Beyoncé, Bruno Mars, dan yang terbaru Jennifer Lopez dan Shakira. Pepsi tidak sabar ingin menampilkan The Weeknd dan mengubah panggung besarnya dengan penyanyi berbakat itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA